Kanal

Vieira Merasa Crystal Palace Perlu Pemain Baru di Januari

Penulis: Dwi Prima
14 Nov 2022, 10:56 WIB

Patrick Vieira / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Patrick Vieira kecewa dengan kekalahan terbaru Crystal Palace di Liga Premier ketika mereka takluk dengan skor 1-0 dari tim promosi, Nottingham Forest.

Kekalahan ini secara tidak langsung sudah bisa diprediksi Vieira yang menilai anak asuhnya masih sangat tidak konsisten dan merasa timnya perlu pemain baru di Januari.

Pelatih asal Prancis meratapi penampilan Palace di Forest, dengan mengatakan: “Pertandingan mencerminkan musim kami sejauh ini. Kami memiliki babak pertama yang bagus, kami mendapat penalti, kami memiliki beberapa situasi untuk dimanfaatkan tetapi kami tidak melakukannya.

"Kami bangkit di babak kedua dan perlahan kami kehilangan sikap disiplin. Mereka mulai percaya bahwa mereka bisa memenangkan pertandingan dan bertahan dengan baik. Kami kebobolan gol dan setelah itu sangat sulit untuk menciptakan peluang."

Bos Crystal Palace percaya cara permainan menjauh dari timnya adalah karena kurangnya pengalaman di antara para pemain Palace, dengan mengatakan: "Cara kami mengelola babak kedua tidak cukup baik dan kami dapat melihat ada kurangnya pengalaman.

"Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan, lebih konsisten dan memenangkan pertandingan-pertandingan itu ketika ada kesempatan.

"Kami harus jelas tentang siapa kami sebagai klub sepak bola dan bagaimana kami ingin bermain."

Sang manajer juga mengungkapkan bahwa dia menargetkan pemain baru pada bulan Januari, dengan mengatakan: "Kami ingin lebih baik. Kami ingin membawa beberapa pemain yang akan memungkinkan kami untuk bersaing lebih banyak.

"Kami harus melakukan perekrutan di Januari. Masih terlalu dini untuk membicarakannya, tetapi kami harus meningkatkan skuat kami."

Artikel Tag: Patrick Vieira, Crystal Palace, Premier League 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru