Kanal

Victoria Azarenka Ekspresikan Kekesalan Terhadap Penilaian Orang-Orang

Penulis: Dian Megane
29 Nov 2022, 23:12 WIB

Victoria Azarenka

Berita Tenis: Mantan petenis peringkat 1 dunia, Victoria Azarenka mengekspresikan kekesalan terhadap publik karena mengurusi urusan orang lain secara tidak perlu.

Petenis peringkat 26 dunia menganggap penilaian dan pendapat yang disampaikan individu tertentu mengenai kehidupan orang lain yang tidak ada hubungannya dengan mereka, sama sekali tidak berguna.

Petenis berusia 33 tahun menggunakan Twitter untuk mengekspresikan ketidaksenangannya terhadap publik terkait isu tersebut.

“Saya selalu bertanya-tanya mengapa orang-orang memberikan saran atau opini mereka terkait kehidupan orang lain yang tidak ada hubungannya dengan mereka dan tidak ada seorang pun yang bertanya kepada mereka,” tulis Azarenka.

Petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam menyatakan bahwa sementara orang-orang bisa mengungkapkan opini mereka tentang hal yang melibatkan mereka secara pribadi, mereka seharusnya tidak membicarakan apapun yang tidak berhubungan dengan mereka, setidaknya sampai mereka diminta untuk melakukannya.

“Saya mengerti bahwa memberikan pendapat tentang satu pokok bahasan yang umum dan juga berdampak pada anda secara pribadi atau keluarga anda, komunitas, dan lain-lain, tetapi tentang kehidupan orang lain dan hal yang mereka harus mereka lakukan? Mungkin, mereka harus menunggu sampai diminta?" tambah Azarenka.

Petenis yang telah memiliki satu anak laki-laki menutup musim 2022 di Guadalajara Open pada Oktober lalu ketika ia kalah dari petenis AS, Jessica Pegula dengan dua set langsung di semifinal. Dengan pra-musim yang cukup panjang jelang musim 2023, ia berharap bisa memanfaatkan waktu tersebut dengan baik agar bisa tampil lebih baik di musim mendatang.

Sementara itu, petenis berusia 33 tahun selalu menjadi sosok yang vokal tentang kesehatan mental. Dalam diskusi dengan Jeff Sparr yang bertajuk ‘Overcoming Mental Health Troubles’, ia mengekspresikan pemikirannya tentang bermacam-macam masalah emosional yang dihadapi orang-orang pada saat ini dan bagaimana pentingnya untuk mengatasi hal itu.

“Ketika datang dari khalayak publik, orang-orang lebih banyak mendengarkan, sesuatu yang saya pahami, tetapi juga menjadi khalayak publik tidak membuat anda menjadi lebih atau kurang dari seseorang. kita semua melalui hal yang sama dan perjuangan yang sama. Kesehatan mental begitu penting karena itu berhubungan dengan kesehatan fisik anda,” jelas petenis peringkat 26 dunia.

Dia juga menyampaikan bahwa masalah kesehatan mental tidak terlihat dan orang-orang tidak seperti yang terlihat dari luar.

“Kita melihat di internet di mana mereka mengunggah foto-foto seperti Robin Williams, komedian yang membuat orang-orang tertawa dan selalu ceria, tetapi sayangnya ia bunuh diri dan anda memahami bahwa penyakit khusus ini sangat tidak terlihat,” tukas Azarenka.

Artikel Tag: Tenis, Victoria Azarenka

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru