Kanal

Victor Wembanyama: James dan Davis, Duo Terbaik di Liga

Penulis: Senja Hanan
26 Feb 2024, 09:43 WIB

Victor Wembanyama: James dan Davis, Duo Terbaik di Liga

Berita Basket NBA: Jumat adalah pertama kalinya rookie San Antonio Spurs Victor Wembanyama menginjakkan kaki di lantai ikonik Los Angeles Lakers.

Victor Wembanyama tak mengecewakan di hadapan penonton L.A., mencatatkan angka video game dengan 27 poin, 10 rebound, delapan assist, lima blok, dan lima steal dalam 31 menit. Dia menjadi rookie kedua dalam sejarah liga yang mencatatkan lima lawan lima.

Lakers membalas dengan LeBron James dan Anthony Davis. Dengan LeBron James memimpin dengan 30 poin, tujuh rebound, dan sembilan assist. Rekan mainnya mencetak 28 poin dan 13 rebound, yang menjadikan pertarungan menghibur antara ketiga pemain ini.

Meskipun ini merupakan pertemuan ketiga musim ini antara Lakers dan Spurs, pertandingan ini menandai pertama kalinya James, Davis, dan Wembanyama berbagi tempat bersama.

Saat Spurs terus melakukan pembangunan kembali, mereka pasti memiliki bintang untuk dibangun di Wembanyama. San Antonio berjuang tetapi akhirnya kalah 123-118 dari Lakers. Pilihan keseluruhan No. 1 menggambarkan duo L.A. sebagai salah satu yang terbaik di liga tetapi mengakui kurangnya kedewasaan menyebabkan kekalahan tipis.

“Tentu saja itu menantang, salah satu duo terbaik di liga,” kata Wembanyama tentang bermain melawan James dan Davis.

“Tetapi tetap saja, saya pikir ada banyak tim yang akan kami kalahkan jika kami bermain seperti ini. Tapi saya pikir pada akhirnya hal itu tergantung pada kedewasaan. Masing-masing dari kami melakukan kesalahan, kesalahan kecil seperti gagal melakukan layup, membalikkan bola. Itu adalah hal-hal kecil. Karena kami terjatuh, kami melakukannya sebanyak empat atau tujuh kali dan di sinilah kami membuat kesalahan. Jadi ya, ini adalah kedewasaan.”

Artikel Tag: Victor Wembanyama, LeBron james, Anthony davis

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru