Kanal

Verratti: Inter Berkembang di Bawah Arahan Conte

Penulis: Demos Why
05 Agu 2020, 14:00 WIB

Marco Verratti (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Sepakbola: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menilai Inter Milan mengalami perkembangan di bawah arahan Antonio Conte. Verratti juga mengomentari terkait persaingan sengit dalam perburuan Scudetto di musim ini.

Juventus telah dipastikan menjadi juara Serie A 2019/20 atau yang kesembilan kalinya secara beruntun. Namun perjalanan Juve menuju tangga juara di musim ini nyatanya tidaklah mudah. Pasalnya tiga tim di bawahnya yakni Inter Milan, Atalanta, dan Lazio terus memberikan tekanan hingga beberapa pekan terakhir. Hal itu bisa dilihat dari kemampuan Inter mengakhiri kompetisi sebagai runner-up dengan koleksi 82 poin atau hanya tertinggal satu angka saja dari sang juara.

Ketatnya persaingan menuju tangga juara Liga Italia nyatanya tak luput dari perhatian Verratti. Mantan pemain Pescara mengaku sangat menikmati ketatnya persaingan di Serie A sembari memuji perkembangan yang ditunjukkan oleh Inter Milan di bawah arahan Antonio Conte serta dua tim pesaing lainnya yakni Lazio dan Atalanta.

"Sulit jika harus membandingkan [musimini dan beberapa musim sebelumnya]. Pandemi telah mempengaruhi segalanya, tetapi tentu saja musim ini jauh lebih menarik untuk diikuti," ujar Verratti kepada Tuttosport.

"Saya tidak ragu tentang kebangkitan Inter. Di mana Conte melatih, dia selalu membuat timnya menunjukkan peningkatan performa. Hingga jeda, Lazio masuk ke dalam persaingan untuk menjadi juara. Kemudian ada Atalanta yang terus menunjukkan pertumbuhan di paruh kedua musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Marco Verratti, Paris Saint-Germain

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru