Kanal

Valentino Rossi Prediksi Hasil Luca Marini & Marco Bezzecchi Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
14 Nov 2022, 20:17 WIB

Dua pebalap VR46, Luca Marini dan Marco Bezzecchi

Berita MotoGP: Valentino Rossi telah memberikan tantangan untuk "meningkatkan level" Akademi VR46. Mantan pebalap MotoGP itu juga juga telah memprediksi bagaimana Luca Marini dan Marco Bezzecchi akan tampil musim depan.

Akademi Rossi memahkotai juara MotoGP pertamanya akhir pekan lalu ketika Francesco Bagnaia menjadi orang Italia pertama yang mengklaim gelar sejak Rossi sendiri, pada 2009. Tim Balap VR46, milik Rossi, melihat Marini finis ke-12 di klasemen MotoGP dan Bezzecchi di urutan ke-14 tetapi bos ingin melihat lebih banyak.

“Menurut pendapat saya tahun depan mereka akan sangat kuat. Kami perlu memahami motor apa yang akan kami miliki pada 2023, kami harus mencobanya,” kata Rossi kepada Sky.

“Marco dan Luca sama-sama memiliki potensi besar. Luca tumbuh selangkah demi selangkah, tetapi dia selalu sangat solid. Bez menunjukkan beberapa balapan hebat, dia juga naik podium. Tahun ini kami bersenang-senang, tetapi kami siap untuk 2023."

"Saya ingin lebih meningkatkan level Akademi VR46 dari banyak sudut pandang, tetapi saat ini kami telah memutuskan untuk fokus pada grup historis kami, karena kami memiliki begitu banyak pembalap yang sangat kuat."

“Kami ingin memberikan yang terbaik untuk mereka, mereka adalah pembalap yang kami mulai," tambahnya.

Marini merupakan saudara tiri Valentino Rossi. Dia telah menyelesaikan musim keduanya di kelas premier. Dia memuncaki dengan finis keempat berturut-turut di Austria dan San Marino. Bezzecchi bersinar lebih terang. Di tahun rookie-nya, dia lolos di posisi terdepan di Assen, dan finis kedua.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Luca Marini, Marco Bezzecchi

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru