Kanal

Valentino Rossi Enggan Pedulikan Pendapat Marc Marquez

Penulis: Abdi Ardiansyah
02 Des 2021, 03:25 WIB

Marc Marquez dan Valentino Rossi

Berita MotoGP: Valentino Rossi mengaku tak ingin mengetahui pendapat Marc Marquez soal keputusannya untuk pensiun dari MotoGP karena keduanya punya hubungan buruk.

Sebagaimana diketahui, hubungan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez belum membaik sejak insiden yang terjadi sepanjang musim 2015, yang mana puncaknya terjadi di MotoGP Malaysia. Kejadian yang dikenal dengan Sepang Clash itu tak pernah dilupakan oleh para penggemar MotoGP, karena momen tersebut menjadi penyebab awal Rossi gagal meraih gelar ke-10 nya di kejuaraan dunia balap motor.

Namun, ketika ditanya oleh awak media mengani hubungan mereka, keduanya secara kompak mengaku tak punya masalah satu sama lain.

Tetapi, baru-baru ini terungkap bahwa Marquez ternyata memang enggan melihat Rossi menjadi juara dunia lagi setelah keduanya terlibat insiden di MotoGP Argentina 2015, seperti yang diungkapkan oleh eks rider MotoGP, Jorge Lorenzo.

Menanggapi hal tersebut, Rossi pun mengaku telah menyadari hal tersebut. Akan tetapi, rider berjuluk The Doctor itu tak mau ambil pusing. Ia mengaku sudah melupakannya dan hanya ingin menikmati momen pensiunnya dari MotoGP dengan tenang.

Bahkan, Valentino Rossi tak ingin mengetahui bagaimana reaksi Marc Marquez tentang keputusannya untuk gantung helm pada akhir musim ini.

Ketika ditanya apakah Marquez gembira dengan keputusannya itu, ia mengaku tidak mau tahu.

“Saya tidak bertanya kepadanya, karena hubungan kami sedikit buruk,” ucapnya dilansir dari Motorsport.com.

Keputusan rider berusia 42 tahun itu untuk pensiun di penghujung MotoGP 2021 disebabkan karena dirinya gagal menunjukkan performa terbaiknya pada paruh pertama musim.

Namun Rossi tampaknya masih belum bisa sepenuhnya meninggalkan dunia balap, mengingat tim miliknya, VR46, akan melakukan debut di kelas premier pada MotoGP 2022.

Artikel Tag: Marc Marquez, Valentino Rossi, MotoGP 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru