Kanal

Valentino Rossi Bosan Selalu Ditanya Soal Rencana VR46 di MotoGP 2022

Penulis: Abdi Ardiansyah
18 Sep 2021, 22:10 WIB

Valentino Rossi

Berita MotoGP: Valentino Rossi mengaku gerah karena kerap ditanya soal rencana tim VR46 yang bakal turun di ajang MotoGP 2022 karena ia tak terlibat langsung dalam proyek.

Sebelumnya, Valentino Rossi telah memastikan bahwa tim miliknya, VR46, bakal tetap turun di ajang MotoGP tahun depan, meski hingga kini belum ada kejelasan mengenai sponsor. Pangeran Abdul Aziz juga telah menyatakan bahwa kesepakatan antara perusahaannya, Tanal Entertainment, dan tim asal Italia itu telah terjalin.

Tetapi, hingga saat ini tim VR46 di MotoGP belum diperkenalkan secara resmi dan tak kunjung mengumumkan komposisi pebalapnya untuk musim depan. Untuk meminta kejelasan, Valentino Rossi pun selalu dihujani pertanyaan yang sama mengenai timnya oleh awak media.

Pebalap berusia 42 tahun tersebut mengaku bosan dengan pertanyaan tersebut dan menegaskan dirinya tak pernah terlibat langsung dalam proyek VR46. Pasalnya, ia kini hanya fokus untuk tampil maksimal di tiap balapan yang harus dilakoninya musim ini.

“Bagi saya, gangguan terbesar adalah menjawab semua pertanyaan Anda tentang tim,” kata Rossi dikutip dari Motorsport.com.

“Ini sulit bagi saya karena kehilangan banyak waktu dan saya sedang berkonsentrasi pada diri sendiri sebagai seorang pebalap. Tapi, saya harus menjawab banyak pertanyaan tentang tim saya untuk tahun depan,” imbuhnya.

“Tapi jujur, saya tidak terlalu mengetahuinya. Saya berusaha memberikan dukungan sepenuhnya, tapi saya sangat berkonsentrasi pada sisa balapan musim ini,” ia menjelaskan.

“Saya bukan seseorang yang harus bicara mengenai tim saya, untuk memahami kabar terbaru tim saya tahun depan. Saya tidak mengikutinya secara langsung karena harus berkonsentrasi pada balapan,” tutur Rossi.

“Saya sudah mengatakannya sebanyak 20 kali, tapi kalian tetap bertanya pertanyaan yang sama. Saya selalu mencoba untuk mengatakan apa yang saya tahu, tapi seperti yang saya katakan, saya tak tahu kabar terbarunya,” ia mengakhiri.

Artikel Tag: Valentino Rossi, VR46, MotoGP 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru