Kanal

Usai Wolves Dikalahkan Liverpool, Perasaan Gary O'Neil Campur Aduk

Penulis: Demos Why
20 Mei 2024, 08:20 WIB

Gary O'Neil. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengakui bahwa perasaannya campur aduk usai timnya kalah sata tandang ke markas Liverpool.

Wolverhampton Wanderers mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada laga terakhir Premier League musim ini. Pasalnya, saat tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, Wolves kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Reds dicetak oleh Alexis Mac Allister dan Jarell Quansah.

Selepas laga usai, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengaku bangga dengan penampilan skuat Wolves di laga tersebut namun kecewa karena timnya kalah oleh dua gol dari sundulan dan mendapatkan intervensi dari VAR.

"Ya, saya sangat bangga namun kecewa dengan dua gol yang tercipta melalui sundulan," ujar O'Neil kepada BBC Match of the Day.

"Sangat sulit untuk bertahan di sini ketika skor 2-0 dan Anda tahu bahwa Anda akan menjalani babak kedua yang panjang di the Kop. Kami juga menciptakan beberapa momen. Kami memiliki sebuah tendangan penalti dan saya sangat bangga dengan para pemain. Saya kecewa karena itu diputuskan oleh intervensi VAR."

Terakhir, O’Neil memberikan komentar terkait laga terakhir Jurgen Klopp bersama the Reds.

"Tidak istimewa bagi saya untuk terlibat. Saya hanya ingin melakukan pekerjaan saya dan melanjutkan bisnis saya, tetapi untuk klub mereka, dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Dia menghubungkan klub dengan area dan menanamkan keyakinan nyata pada apa yang bisa mereka capai. Saya yakin dia akan dirindukan oleh klub sepak bola dan liga."

Dengan hasil ini, Wolves menempati posisi ke-14 klasemen akhir Premier League dengan koleksi 46 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru