Kanal

Usai Man City Juara, Jack Grealish Katakan Hal ini Pada Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
20 Mei 2024, 11:59 WIB

Jack Grealish. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Winger Manchester City, Jack Grealish, mengungkap apa yang ia katakan kepada Pep Guardiola sesaat setelah the Cityzens dipastikan menjadi juara Premier League musim ini.

Manchester City akhirnya dipastikan menjadi juara Premier League musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan dengan meraih kemenangan 3-1 pada laga terakhir saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Adapun tiga gol kemenangan City dicetak melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan dari Rodri. Sementara satu gol balasan the Hammers dicetak oleh Mohammed Kudus.

Selepas laga usai, Jack Grealish mengungkap apa yang ia katakan kepada Pep Guardiola. Grealish mengakui bahwa ia mengucapkan selamat kepada Guardiola yang telah membantu City memenangkan empat trofi juara Premier League secara beruntun.

"Saya hanya mengucapkan selamat, dan dia mengatakan tidak, Anda yang layak diberi selamat! Dia adalah pria yang luar biasa. Musim ini saya mengalami masa-masa sulit di luar lapangan - saya tidak keberatan mengatakannya - dan dia selalu ada untuk saya. Dia adalah manajer yang brilian di atas lapangan, tetapi di balik pintu tertutup dan di kantornya, dia juga membantu saya," kata Grealish kepada Sky Sports.

"Saya sangat bangga dengan beberapa pemain ini dan turut berbahagia untuk mereka. Orang-orang seperti [Mateo] Kovacic, pria yang sangat brilian. Dia bermain setiap menit dalam beberapa pekan terakhir dan hari ini dia tidak bermain dan dia menerimanya dengan baik. Sangat membanggakan."

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru