Kanal

Usai Kalahkan Fiorentina, Antonio Conte Puji Pemain Inter

Penulis: Demos Why
14 Jan 2021, 02:55 WIB

Antonio Conte (Foto: Gabriele Maltinti)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, menyambut gembira kemenangan yang diraih oleh Nerazzurri atas Fiorentina di babak 16 besar Coppa Italia. Conte lantas memberikan pujian bagi penampilan dan semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

Inter Milan harus susah payah untuk menaklukkan Fiorentina di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (13/1) malam WIB. Pasalnya untuk meraih kemenangan 1-2 di Artemio Franchi, Inter harus tampil selama 120 menit. Di laga itu, Inter unggul lebih dulu usai Arturo Vidal berhasil mencetak gol di menit ke-40 melalui titik penalti, namun di menit ke-57 Christian Kouame berhasil membawa Fiorentina bangkit usai menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hingga waktu normal, kedudukan masih sama kuat 1-1. Hal itu membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu untuk menentukan pemenang. Untungnya Romelu Lukaku yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil membawa Inter meraih kemenangan usai sang bomber mencetak gol di menit ke-119 dengan memaksimalkan umpan matang dari Nicolo Barella.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte lantas memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya. Conte menilai pemain Inter Milan sudah bermain sangat baik selama 120 menit. Sang manajer juga mengaku puas lantaran beberapa pemain yang jarang mendapatkan kesempatan tampil memberikan respons positif di laga itu.

🎉 | VICTORY!!!!

Talk about smash and grab 😅

A #CoppaItalia Derby awaits... ⚔️🏆🇮🇹#FiorentinaInter 1️⃣-2️⃣#FORZAINTER ⚫️🔵 pic.twitter.com/zblBRJOH6a

— Inter (@Inter_en) January 13, 2021
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

"Para pemain tampil dengan baik," ujar Antonio Conte kepada Inter TV.

"Mereka memainkan tempo dan organisasi permainan yang bagus selama 120 menit. Saya juga merasa gembira terhadap para pemain yang akhir-akhir ini tak memiliki banyak kesempatan untuk bermain: mereka bekerja dengan bagus dan menunjukkan bahwa mereka memiliki Inter di dalam hati mereka serta selalu ingin menampilkan yang terbaik."

"Saya telah mengatakan kemarin bahwa, terlepas dari siapa yang dipilih, tim terbaik Inter yang akan turun ke lapangan. Kami perlu mengistirahatkan beberapa pemain karena banyak pemain kami yang kelelahan atau mengalami rasa sakit seperti de Vrij, Bastoni, Brozovic, Barella, dan Lukaku. Akan tetapi, kami menurunkan tim yang bagus dalam laga ini."

"Kami memiliki kelompok pemain yang selalu ingin terlibat dan bermain dengan baik," pungkasnya.

Di babak perempat final Coppa Italia, Inter akan menghadapi AC Milan yang di laga lainnya sukses menyingkirkan Torino melalui babak adu penalti.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Fiorentina, Coppa Italia

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru