Kanal

Usai Cetak Gol Cantik ke Gawang Roma, Hakan Calhanoglu Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
05 Des 2021, 08:39 WIB

Hakan Calhanoglu. (Foto: Giuseppe Bellini)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, memberikan komentar terkait gol cantik yang dia cetak ke gawang AS Roma pada pertandingan dini hari tadi. Dirinya juga bahagia lantaran berhasil membuat assist bagi gol kedua timnya.

Inter Milan meraih kemenangan sempurna pada lanjutan giornata ke-16 Serie A. Pasalnya saat tandang ke markas AS Roma di Stadio Olimpico, Minggu (5/12) dini hari WIB, La Beneamata berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Inter pada laga itu dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Khusus bagi gol yang dicetak oleh Calhanoglu tercipta melalui proses yang sangat cantik. Berawal dari tendangan penjuru, bola hasil sepakannya meluncur deras ke dalam gawang yang dikawal oleh Rui Patricio. Menanggapi gol indah tersebut, Calhanoglu mengaku sangat bahagia terlebih dirinya juga berhasil menyumbang satu assist bagi gol yang dicetak oleh Dzeko.

"Saya selalu mencoba untuk terhubung dengan baik saat melakukan tendangan sudut," ujar Calhanoglu dilansir dari laman resmi klub.

"Saya hanya mencoba mengirim bola berbahaya ke dalam kotak, tetapi Anda juga membutuhkan sedikit keberuntungan."

"Saya bahagia bisa mencetak gol serta memberikan assist bagi Edin guna menggandakan keunggulan kami," tutup pemain asal Turki tersebut.

Di sepanjang musim ini, Calhanoglu yang didatangkan dari AC Milan pada musim panas lalu telah tampil sebanyak 17 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 5 gol dan 5 assist bagi timnya.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, AS Roma, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru