Kanal

Usai Cetak Brace Bagi Man City, Guardiola Puji Penampilan John Stones

Penulis: Demos Why
18 Jan 2021, 10:30 WIB

John Stones (Foto: Dave Thompson/PA Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik John Stones di laga kontra Crystal Palace. Pada pertandingan tersebut, Stones berhasil mencetak dua gol bagi timnya.

Manchester City berhasil meraih kemenangan 4-0 saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, Senin (18/1) dini hari WIB. Namun kemenangan tersebut nyatanya tak bisa lepas dari peran John Stones yang berhasil mencetak brace bagi timnya.

esaat setelah laga usai, secara khusus Pep Guardiola memberikan pujian bagi penampilan Stones di laga itu. Guardiola menilai Stones menjadi pemain terbaik pada pertandingan tersebut.

"Jika ada stau orang yang pantas disebut sebagai pemain terbaik di laga ini, dia adalah John Stones," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia merupakan sosok manusia yang fantastis, orang tuanya pasti sangat bangga. Dia memiliki sejumlah masalah di masa lalu yang membuat seorang manajer tak bisa memberikan kepercayaan kepadanya. Kini dia sudah lebih teratur bermain dan bersama Ruben mereka telah membentuk kemitraan yang sangat baik."

Kendati demikian, Guardiola juga memberikan pujian bagi penampilan seluruh para pemainnya saat menaklukkan Palace.

"Tapi lihatlah penampilan semua pemain hari ini. Lihat bagaimana cara kami menekan, betapa agresifnya kami malam ini. Kami mampu menunjukkan intensitas dan itu sangat penting. Kita semua tak bisa menyangkalnya," ujarnya melanjutkan.

"Semua pemain belakang jangan sampai membuat kesalahan dan mereka memang tampil sangat konsisten. Pada musim lalu lawan kami sering tak melakukan hal yang berarti namun kami terlalu sering memberikan gol pada mereka."

"Pada musim ini kami jauh lebih berkembang. Kami hanya kebobolan sedikit dan kualitas pemain di lini depan membuat perbedaan."

"Manajer bisa memberikan banyak bantuan, banyak hal. Tapi sayu hal yang tidak dapat kami lakukan adalah menciptakan bakat," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City, Pep Guardiola

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru