Kanal

Tyson Fury Akui Wilder Lawan Paling Berbahaya di Kelas Berat

Penulis: Senja Hanan
30 Sep 2021, 23:31 WIB

Petinju kelas berat, Tyson Fury. (Images: Getty)

Berita Tinju: nthony Joshua secara mengejutkan dikalahkan Oleksandr Usyk. Namun, Tyson Fury justru menolak mengomentari hasil yang didapat rivalnya itu. Dia lebih fokus persiapkan diri melawan Deontay Wilder.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Joshua harus kehilangan gelar juara miliknya setelah dikalahkan oleh Usyk lewat kemenangan angka yang mutlak. Meski belakangan sering perang kata-kata dengan Joshua, petinju berjuluk The Gypsy King itu tidak mau menjatuhkan lawan yang sudah terpuruk.

"Saya hanya memiliki satu pertarungan di pikiran saya saat ini dan Deontay Wilder. Dia adalah petinju kelas berat paling berbahaya di planet ini dan dapat mengakhiri karir Anda dengan satu pukulan di setiap ronde. Saya tidak bisa memikirkan apa yang terjadi dalam pertarungan lain, saya hanya bisa memikirkan saya. Saya tahu ini egois, tetapi ini adalah permainan yang egois," kata Tyson Fury,

“Satu hal yang akan saya katakan – saya tidak tertarik untuk memukul semua orang dan menendang siapa pun saat mereka jatuh. Itu bukan gaya saya. Saya suka memilih seseorang yang melakukannya dengan baik, seseorang di atas permainan mereka."

“Saya tidak ingin menyerang orang-orang yang sedang down dan mungkin pada titik terendah mereka mungkin secara mental tidak stabil dan tidak sehat setelah kehilangan besar setelah pemerintahan yang begitu lama."

“Usyk melakukan pekerjaannya, dia melakukan apa yang telah dia lakukan dan Joshua sekarang harus melakukan apa yang harus dia lakukan," sambungnya.

Artikel Tag: Tyson Fury, Anthony Joshua, Tinju

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru