Kanal

Tuntutan Bennacer ke AC Milan: Minta Gaji Sama Seperti Theo Hernandez

Penulis: Rheza Hendrian
30 Nov 2022, 18:49 WIB

Ismael Bennacer menuntut upah musiman sebesar 4 juta Euro di kontrak barunya bersama AC Milan / via Getty Images

Berita Sepakbola: AC Milan segera bertemu dengan Ismael Bennacer dan perwakilannya untuk membahas kontrak baru sang pemain di San Siro. Gelandang asal Aljazair itu pun dilaporkan sudah punya tuntutan jelas kepada Rossoneri terkait klausul di masa kerja anyarnya nanti.

Guna menuntaskan negosiasi kontrak barunya bersama AC Milan, Ismael Bennacer rela melakukan pergantian agen.

Gelandang 24 tahun ini baru saja menunjuk sepupu dari super agen Mino Raiola, yaitu Enzo Raiola untuk menggantikan agen lamanya yakni Moussa Sissoko.

Nama terakhir kebetulan memang menjadi penghalang dalam terciptanya deal Bennacer dengan Milan.

Bahkan di musim panas kemarin, Sissoko gencar menawarkan kliennya ke sejumlah klub demi untuk mendapatkan pemasukan pribadi.

Hal inilah yang ditentang oleh Bennacer sebab sang gelandang masih kerasan bermain bagi panji Il Diavolo Rosso.

Dalam laporan terbaru Tuttomercatoweb, media kenamaan Italia itu menulis jika Bennacer dan Enzo Raiola dalam waktu dekat akan segera bertemu dengan Milan untuk membahas kontrak barunya.

Milan sendiri dikabarkan ingin mengikat Bennacer hingga Juni 2027 dan memberinya gaji musiman sebesar 3 juta Euro (Rp 48 miliar).

Namun angka tersebut ternyata tidak disetujui oleh Bennacer.

Sang gelandang ingin upah musimannya naik ke angka 4 juta Euro (Rp 65 miliar) per musim, di mana angka tersebut sama seperti yang didapatkan oleh bek asal Prancis yaitu Theo Hernandez.

Dengan kontribusi Bennacer yang sama vitalnya seperti Hernandez, oleh karena itu sang gelandang berani menuntut Milan untuk mendapatkan kesetaraan upah.

Pada musim 2021/22 kemarin, Bennacer tercatat bermain sebanyak 31 kali di Serie A dengan kontribusi 2 gol plus 1 assists.

Sementara di kompetisi yang sama musim ini, Bennacer malah sama sekali belum pernah absen dari 15 giornata yang sudah berlalu.

Artikel Tag: AC Milan, Ismael Bennacer

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru