Kanal

Tsimikas Absen Bela Liverpool Saat Lawan Arsenal

Penulis: Dwi Prima
01 Okt 2020, 07:16 WIB

Kostas Tsimikas / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kostas Tsimikas tidak akan berada dalam skuat Liverpool untuk melakukan debutnya di Anfield melawan Arsenal di Piala Liga pada hari Kamis (01/10) karena "masalah paha" yang terjadi di laga melawan Lincoln.

Bek kiri baru The Reds melakukan debut kompetitifnya di Sincil Bank pada putaran ketiga Piala Liga, bermain selama 90 menit penuh dalam kemenangan 7-2.

Dia tidak berada di skuat hari pertandingan melawan The Gunners pada Senin malam (28/09) dan tercatat absen dalam latihan, yang membuat ketersediaannya diragukan untuk tim yang akan banyak melakukan perubahan pada hari Kamis (01/10).

Dan Pep Lijnders, yang memimpin komperensi pers menggantikan Jurgen Klopp, kini telah mengonfirmasi Tsimikas tidak akan tersedia untuk dimainkan setelah mengalami "masalah paha" yang belum diselesaikan dan akan membuatnya absen dari tim sampai setelah jeda internasional.

“Kami memiliki Kostas, yang setelah pertandingan Lincoln mengalami masalah paha,” kata asisten pelatih Liverpool di situs resmi klub.

“Kami pikir itu akan selesai dengan cepat, ternyata tidak, jadi dia akan membutuhkan lebih banyak waktu. Dia tidak akan terlibat pada hari Kamis dan juga tidak pada hari Minggu."

Dia adalah pemain terbaru yang harus absen sampai jeda internasional, dengan selisih antara jadwal pertandingan Arsenal dan laga tandang ke Aston Villa hanya tiga hari.

Thiago, Joel Matip dan Alex Oxlade-Chamberlain semuanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih. Sementara itu, Thiago Alcantara berharap dapat menjalani "pemulihan cepat" setelah dites positif COVID-19, tetapi The Reds akan mengevaluasi kebugaran Jordan Henderson di akhir pekan untuk melihat apakah dia siap bermain atau tidak.

Artikel Tag: Liverpool, Arsenal, Kostas Tsimikas

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru