Kanal

Trippier Akan Pertahankan Tempatnya di Timnas Inggris

Penulis: Dwi Prima
08 Jan 2022, 23:38 WIB

Kieran Trippier / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kieran Trippier berjanji untuk tidak menyerah pada kariernya di Timnas Inggris setelah pindah dari Atletico Madrid untuk ikut pertarungan bertahan Liga Premier bersama Newcastle.

Bek sayap berusia 31 tahun, yang memiliki 35 caps senior, mengamankan kembali transfer ke negara asalnya pada hari Jumat ketika ia menyelesaikan kepindahan yang dipahami telah menelan biaya 12 juta poundsterling ditambah bonus pada durasi kontrak dua setengah tahun.

Banyak orang mungkin kaget atas keputusannya, sementara penonton yang lebih sinis menyebut kekuatan belanja Newcastle yang didukung Saudi sebagai faktor, tetapi mantan bek Burnley dan Tottenham bersikeras ambisinya tetap kuat seperti sebelumnya.

Trippier, yang bermain dalam kekalahan semifinal Piala Dunia negaranya oleh Kroasia pada 2018 dan kekalahan final Euro 2020 dari Italia, mengatakan: “Saya masih ambisius, saya masih ingin masuk tim Inggris.

“Saya tahu saya menghadapi Reece James, Kyle Walker dan Trent (Alexander-Arnold) dan saya merasa saya masih bisa mengatasi tekanan dan penampilan, saya masih merasa seperti saya dalam kondisi yang sangat baik.

“Saya ingin menantang diri saya sendiri lagi dan saya tidak akan pernah menyerah pada tim internasional Inggris. Saya bermain untuk Newcastle, saya harus memberikan penampilan bagus untuk klub.

“Saya tahu saya menghadapi tiga atau empat atau lima bek kanan lainnya, tetapi saya adalah tipe pemain yang suka tantangan, saya suka menguji diri sendiri dan ini adalah ujian lain bagi saya secara pribadi.

“Tapi saya tidak akan pernah menyerah pada harapan bermain untuk Timnas Inggris.”

Artikel Tag: Kieran Trippier, Newcastle United, Inggris

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru