Kanal

Tottenham Terdepan Dalam Perburuan Defender Real Madrid

Penulis: Vina Enza
16 Sep 2020, 14:20 WIB

Sergio Reguilon (foto:thesun)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan berada di antrean terdepan untuk mengalahkan Manchester United dalam perburuan servis full bek Real Madrid, Sergio Reguillon.

 Seperti dilansir ESPN, Tottenham dikabarkan menjadi yang terfavorit untuk mengamankan servis Sergio Reguillon dari Real Madrid di musim panas ini. Bahkan Real dan Spurs telah menyapakati nilai transfer sebesar 30 Juta Euro (sekitar Rp. 480 Miliar) dan sang defender akan meneken kontrak selama lima tahun, meskipun detail finalnya terkait proses transfernya hingga saat ini masih dikerjakan.

Los Blancos terkesan dengan kemajuan Reguilon saat dipinjamkan ke Sevilla FC musim lalu juga telah memasukkan klauda beli kembali. Sementara pemain 23 tahun tersebut lebih memilih pindah ke Old Trafford akan tetapi Manchester United masih belum menyetujui permintaan Real terkait klausa beli kembali yang kabarnya telah diterima Spurs sebagai bagian dari negosiasi dengan raksasa Spanyol tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer masih belum menyepakati nilai transfer sang defender dan berharap mereka bisa mendapatkan harga yang lebih murah karena keinginan Reguilon untuk bergabung dengan mereka, namun minat Tottenham yang lebih konkrit makin mempersulit pengejaran mereka.

Minat tim besutan Jose Mourinho pada pemain 23 tahun tersebut telah lama, sang pemain nyaris bergabung dengan Chelsea bulan lalu, namun telah diincar oleh beberapa klub papan atas di Eropa termasuk Spurs dan Manchester United.

Sumber dari orang terdekat Sergio Reguilon mengungkapkan bahwa sang full bek tertarik dengan proyek jangka panjang klub London utara tersebut dan selain itu juga minat pribadi dari Jose Mourinho yang ingin mengamankan kontraknya.

Salah satu yang juga membuat Tottenham menjadi yang terdepan adalah hubungan baik yang terjalin antara Daniel Levy dan presiden Madrid Florentino Perez juga sangat membantu.

Akan tetapi Los Blancos tidak ingin melepas sang pemain sepenuhnya, para senior di klub meminta klausa beli kembali disertakan setelah sukses mendapatkan satu tempat di timnas Spanyol dan melakoni debutnya saat melawan Ukraina bulan ini.

Saat ini tidak ada tempat untuk Sergio Reguilon di Real Madrid karena pelatih Zinedine Zidane masih memilih Marcelo dan Ferland Mendy. Meski demikian mereka tidak akan menutup peluang sang pemain untuk kembali merumput ke Santiago Bernabeau.

Sergio Reguilon merupakan salah satu pemain terbaik Sevilla tahun lalu, di mana mereka meraih trofi Liga Europa dan menempati peringkat empat klasemen akhir La Liga.

Artikel Tag: Tottenham, Sergio Reguilon, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru