Kanal

Tottenham Tak Akan Lepas Son Heung-min ke Arab Saudi

Penulis: Demos Why
27 Feb 2024, 15:30 WIB

Son Heung-min. (Foto: Visionhaus)

Berita Transfer: Tottenham Hotspur dikabarkan tidak akan menerima tawaran untuk Son Heung-min dari Liga Pro Saudi selama bursa transfer musim panas mendatang.

Diberikan kepercayaan untuk memakai ban kapten tim oleh Ange Postecoglou pada awal musim 2023/24, pemain berusia 31 tahun itu telah mengambil tanggung jawab lebih besar di lini serang Tottenham Hotspur setelah kepergian Harry Kane ke Bayern Munich.

Son Heung-min telah mencetak 12 gol dan memberikan enam assist dalam 22 penampilan Premier League bagi the Lilywhites pada musim ini, yang berarti ia memimpin perebutan Sepatu Emas klub di depan penyerang Richarlison yang telah mencetak 10 gol.

Pemain internasional Korea Selatan itu sering absen di awal tahun 2024 karena tampil di Piala Asia, di mana sang penyerang membantu negaranya mencapai babak semifinal sebelum kalah dari tim kejutan, Yordania.

Dilansir dari Football Insider, Tottenham tidak akan tertarik untuk melepas Son di akhir musim ini, meskipun sang penyerang memiliki banyak peminat di seluruh dunia.

Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut telah melakukan diskusi informal mengenai perpanjangan kontrak yang menguntungkan di London Utara.

Son menandatangani kesepakatan terbarunya pada musim panas 2021, yang mengikatnya bersama the Lilywhites hingga akhir musim 2024/25.

Dipahami bahwa Spurs - yang dipimpin oleh charirman Daniel Levy - akan melakukan dialog formal dengan pemain asal Korea Selatan itu menjelang musim baru untuk membahas kontrak baru.

Spekulasi kesepakatan baru untuk Son muncul di tengah-tengah banyaknya ketertarikan terhadap sang penyerang, di mana klub-klub dari Liga Pro Saudi konon sedang memantau situasi sang pemain.

Artikel Tag: Son Heung Min

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru