Kanal

Tottenham Pimpin Perburuan Servis Gelandang Bintang Atalanta

Penulis: Vina Enza
24 Feb 2024, 07:56 WIB

Teun Koopmeiners

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah memulai persiapan untuk melakukan bisnis di bursa musim panas nanti dan menargetkan pelapis untuk James Maddison. Kabar terkini dari Italia menyebutkan bahwa tim besutan Ange Postecoglou memimpin perburuan servis gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners yang juga diincar Liverpool.

Tottenham dikabarkan memimpin perburuan servis gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners bersama dengan Liverpool. Bintang Belanda tersebut diprediksi akan pindah ke Premier League setelah penampilan Impresifnya di Italia.

Koopmeiners telah mencetak sembilan gol dan menyumbangkan empat assist di Serie A musim ini. Penampilannya menjadikannya salah satu gelandang terbaik di Italia saat ini yang menarik perhatian dari klub-klub dari Inggris.

Menurut kabar yang dilansir Calciomercato mengungkapkan bahwa Spurs dan The Reds berada di posisi terdepan untuk merekrut gelandang 25 tahun tersebut di musim panas nanti. Eks pemain AZ tersebut memiliki kontrak di Gewiss Stadium hingga 2027 artinya La Dea diperkirakan akan meminta mahar bernilai besar.

Lebih lanjut kabar menambahkan bahwa klub asal Italia tersebut bisa meminta mahar yang jumlahnya sama dengan yang dibayarkan oleh Manchester United saat merelrut Rasmus Hojlund musim panas lalu sebesar 73 Juta Paund. Kabarnya mereka enggan menjual salah satu pemain kunci mereka.

Sementara itu The Lilywhites sebenarnya memiliki stok gelandang yang cukup namun demikian sebagai persiapan untuk terjun dalam beberapa kompetisi kedalaman skuat yang berkualitas tinggi akan diperlukan.

Di belakang James Maddison, klub London utara memiliki Giovani Lo Celso sebagai pelapis di posisi gelandang serang. Akan tetapi pemain asal Argentina tersebut dihantui cedera musim ini dan hanya menyisakan satu tahun dalam kontrak terkininya dan bisa dijual musim panas ini.

Artikel Tag: Tottenham, Atalanta, Teun Koopmeiners

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru