Kanal

Tottenham Incar Defender Atletico Madrid Gantikan Vertonghen

Penulis: Vina Enza
31 Mei 2020, 11:15 WIB

Stefan Savic diincar Tottenham (foto:twitter)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut defender Atletico Madrid, Stefan Savic di bursa musim panas ini. Sang pemain menjadi salah satu pemain kunci Diego Simeone sejak 2015 lalu.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Tottenham dikabarkan berminat merekrut defender Atletico Madrid, Stefan Savic, pemain internasional Montenegro tersebut telah menjadi salah satu pemain kunci untuk tim besutan Diego Simeone sejak didatangkan dari klub asal Italia, Fiorentina pada 2015 lalu.

Akan tetapi pemain 29 tahun tersebut sedang berjuang melawan cederanya musim ini dan membuat Simeone lebih memilih memainkan Mario Hermoso dan Felipe Monteiro sebagai pilihan pertamanya sebagai partnernya di lini pertahanan. Sementara bos Spurs, Jose Mourinho sedang terjun ke bursa guna mencari pemain untuk memperkuat lini pertahanan timnya menjelang musim 2020/21.

Pemain internasional Belgia, Jan Vertonghen akan meninggalkan London utara saat kontraknya habis akhir Juni ini, dan klub La Liga, Real Betis, dikabarkan mengincar servis pemain 33 tahun tersebut. Statusnya yang bebas transfer membuat banyak klub yang berminat terhadap servis eks defender Ajax tersebut.

Sedangkan Los Rojiblancos tidak membuka kemungkinan untuk menjual Savic karena Simeone ingin menghindari eksodus pemain bintangnya seperti terjadi di musim panas lalu. Namun demikian lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa kesepakatan bisa terwujud jika klub Premier League tersebut mengajukan tawaran sekitar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) dan Savic nampaknya juga tidak akan ditawari peran besar di skuat utama Diego Simeone musim depan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Atletico Madrid, Stefan Savic, Jan Vertonghen

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru