Kanal

Tottenham Hotspur Disarankan Datangkan Jesse Lingard

Penulis: Demos Why
17 Jan 2022, 14:32 WIB

Jesse Lingard. (Foto: Visionhaus)

Berita Transfer: Legenda Tottenham Hotspur, Clive Allen, menyarankan agar The Lilywhites berusaha untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Jesse Lingard. Allen mengklaim Lingard akan menjadi tambahan yang bagus bagu Spurs.

Jesse Lingard dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan menjadi salah satu pemain Manchester United yang ingin meninggalkan Old Trafford. Hal itu karena Lingard kekurangan menit bermain di tim utama serta kontraknya akan kedaluwarsa di bulan Juni mendatang.

Sejauh ini Lingard telah dihubungkan dengan beberapa klub. Namun West Ham United diyakini menjadi klub terdepan untuk mendatangkannya usai di paruh kedua musim lalu sang pemain menjalani masa peminjaman yang sukses di The Hammers.

Belakangan, Clive Allen menyarankan agar Tottenham Hotspur ikut masuk ke dalam perburuan Lingard. Allen mengklaim Lingard sebagai sosok pemain yang dibutuhkan oleh Tottenham serta akan memberikan dukungan yang berarti bagi Harry Kane di lini depan.

"Ketika dia datang ke West Ham, dia tampil luar biasa. Dia juga memiliki momen yang bagus saat berada di London timur," ujar Allen kepada talkSPORT.

"Dia adalah pemain berbakat dan saat ini Spurs sedang mencari suntikan tenaga baru di lini tengah mereka. Pertama, mereka membutuhkan kreativitas di area lini tengah."

"Harry Kane terlihat sedikit frustrasi karena kurangnya dukungan untuk bisa menciptakan peluang. Namun dengan kualitas seorang Lingard maka dia akan menjadi tambahan bagus yang luar biasa bagi mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Tottenham Hotspur, Clive Allen

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru