Kanal

Tottenham Buka Pembicaraan Awal Guna Rekrut Bek Tengah Bologna

Penulis: Vina Enza
17 Jun 2024, 09:57 WIB

Riccardo Calafiori

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan menjadi salah satu klub yang telah mengadakan pembicaraan awal mengenai kemungkinan transfer bek tengah milik Bologna, Riccardo Calafiori. Klub London utara harus siap bersaing dengan Chelsea, Newcastle United, AC Milan, Inter Milan dan Napoli dalam perburuan servisnya.

Menurut kabar yang dilansir CaughtOffside menyebutkan bahwa Tottenham menjadi salah satu klub yang telah mengadakan pembicaraan awal untuk merekrut bek tengah milik Bologna, Riccardo Calafiori yang merupakan defender paling diincar saat ini. Chelsea, Newcastle United, AC Milan, Inter Milan dan Napoli meski Juventus kabarnya menjadi destinasi pilihan pemain 22 tahun tersebut jika ia meninggalkan Rossoblu musim panas ini.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa baik Spurs dan Newcastle telah mengadakan pembicaraan untuk merekrut Calafiori sedangkan ada beberapa klub yang memantau penampilan pemain internasional Italia tersebut di Euro 2024.

Satu hal yang membuat situasi Rossoblu sedikit rumit adalah mereka harus membayar 40 persen hasil penjualan Calafiori ke eks klubnya, Basel sehingga mereka tidak ingin kehilangan talenta muda papan atas mereka tanpa perjuangan. Selama satu musim bergabung dengan klub Serie A tersebut sang defender telah menorehkan 33 penampilan dan menyumbangkan dua gol di semua kompetisi.

Setidaknya diperlukan 35 Juta Euro untuk merekrut Calafiori dan ia masih ingin bekerja sama dengan eks pelatihnya Thiago Motta di Juventus meski ia juga membuka peluang untuk pindah ke Premier League.

Artikel Tag: Tottenham, Bologna, Riccardo calafiori

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru