Kanal

Tottenham Akhirnya Sepakati Nilai Transfer Romero Dari Atalanta

Penulis: Vina Enza
01 Agu 2021, 08:47 WIB

Cristian Romero (foto:msc)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan telah menyepakati nilai transfer sebesar 43 Juta Poundsterling ditambah bonus sebesar 4 Juta Poundsterling dengan Atalanta guna mendapatkan servis Cristian Romero. Dengan perkembangan tersebut membuat klub London utara selangkah lagi mengamankan servis defender asal Argentina sebagai pengganti Toby Alderweireld.

Tottenham dikabarkan telah menyepakati nilai transfer sebesar 43 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 860 Miliar) untuk merekrut defender Atalanta, Cristian Romero. Kabar dari Argentina menyebutkan bahwa Spurs tinggal selangkah lagi mendapatkan servis sang bek tengah, ditambah bonus sebesar Juta Poundsterling.

Menurut kabar yang dilansir dari Football Italia, setelah kedua klub telah menyetujui kesepakatan tersebut dan permintaan harga telah dipenuhi, Romero siap bergabung dengan klub Premier League dan masih tergantung dengan kesepakatan personal yang harus disetujui juga. Namun demikian hal tersebut tidak akan mengakibatkan penundaan kesepakatan yang menyertakan durasi kontrak selama lima tahun.

Pemain 23 tahun tersebut bermain untuk skuat Albiceleste yang menjuarai Copa America bulan lalu artinya ia masih belum kembali menjalani sesi latihan pramusim dengan klub Serie A. Barcelona sebelumnya juga santer dikaitkan dengan transfernya akan tetapi karena masalah keuangan yang sedang dihadapi sehingga mereka lebih memilih untuk meminjam dengan opsi beli yang tidak bisa menyamai tawaran The Lilywhites.

Bos baru Nuno Espirito ingin menambah opsi di lini pertahanan setelah ditinggalkan oleh bek tengah berpengalaman, Toby Alderweireld pindah ke klub Qatar, Al-Duhail. Sementara Atalanta merekrut Romero dari Juventus dengan kontrak dua tahun dengan opsi beli yang telah mereka aktifkan sebelum menjualnya ke tim besutan Nuno. Klub asal Italia tersebut telah merekrut Matteo Lovato dari Hellas Verona untuk menggantikan Romero.

Artikel Tag: Tottenham, Cristian Romero, Atalanta

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru