Kanal

Toto Wolff Komentari Lewis Hamilton Yang Kesal Dengan Performa W15

Penulis: Viggo Tristan
15 Mei 2024, 06:32 WIB

Toto Wolff ingin Hamilton bersabar soal kecepatan W15. (Gambar: PlanetF1)

Berita F1 : Prinsipal Mercedes AMG yaitu Toto Wolff mengomentari Lewis Hamilton yang belakangan mengeluh soal kecepatan W15. Menurutnya, Hamilton perlu bersabar dan harus ikut serta dalam mencari solusi.

Tidak bisa dipungkiri, performa Lewis Hamilton di F1 musim 2024 kali ini memang jauh dari kata memuaskan. Hamilton belum bisa berbicara banyak pada enam seri yang sudah berjalan. Dari enam seri itu, Hamilton sama sekali belum pernah menembus posisi lima besar. Ia juga terdampar di peringkat 9 klasemen sementara dengan torehan hanya 27 poin. Tidak heran, Hamilton mengungkapkan rasa frustasinya karena tidak bisa tampil kompetitif bersama Silver Arrow.

Menanggapi performa W15 yang tak kunjung kompetitif, Hamilton marah-marah dan mengungkapkan rasa kecewanya ke publik. Toto Wolff yang mendengar keluhan Hamilton itu lantas memberi klarifikasi. Ia berharap Hamilton bersabar dan turut membantu tim mencari solusi.

"Ini sulit. Tentu saja kami ada untuk menang dan ketika Anda tidak menang, perspektif Anda harus berubah. Dan ini hanya tentang mengejar dan ini tentang peningkatan. Ini tentang bersatu," ucap Wolff saat diwawancara oleh media setempat.

"Bagaimana kita bisa melakukan perbaikan? Bagaimana kita bisa kembali ke tempat yang kita inginkan dan bersatu dan semua orang keluar? Saya sebenarnya sangat menikmati pengalaman itu. Tapi tiga tahun kemudian, kami seperti, oke, saya sudah muak dengan hal itu. ini, ayo kembali ke tempat asal kita," tukas pria asal Austria tersebut.

Artikel Tag: Toto Wolff, Lewis Hamilton

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru