Kanal

TInggalkan Madrid, Sergio Reguilon Bakal Lanjutkan Karir di Inggris

Penulis: Senja Hanan
01 Agu 2020, 20:41 WIB

Sergio Reguilon saat memperkuat Sevilla.

Berita Transfer: Bek berbakat milik Real Madrid, Sergio Reguilon nampaknya bakal segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Pasalnya, Everton dikabarkan siap merogoh dana besar untuk menerbangkannya ke Inggris.

Reguilon merupakan salah satu pemain didikan akademi Real Madrid. Ia pertama kali diorbitkan ke tim utama El Real di tahun 2018 yang lalu. Musim lalu, Reguilon memutuskan bermain di klub lain. Ia dipinjamkan ke klub La Liga yang lain, yaitu Sevilla.

Sky Sports mengklaim bahwa Reguilon kemungkinan besar tidak akan melanjutkan karirnya di Spanyol. Ia diyakini akan mengadu nasib di Inggris musim depan. Menurut laporan tersebut, Reguilon sudah memantapkan hatinya untuk meninggalkan Real Madrid yang notabene klub masa kecilnya.

Sang bek menilai ia sudah tidak punya masa depan di Real Madrid. Pasalnya Zidane mendatangkan Ferland Mendy musim lalu, sehingga ia tidak akan bisa menjadi starter di skuat El Real.  Demi perkembangannya sendiri, bek berusia 23 tahun itu menilai lebih baik ia pindah dari Real Madrid untuk mencari jam terbang yang lebih tinggi.

Menurut laporan tersebut, Reguilon saat ini tengah intens berkomunikasi dengan salah satu klub top Inggris, Everton. Pihak The Toffeees diberitakan ingin memperkuat tim mereka musim depan. Setelah mereka hanya isa finish di peringkat 12 klasemen akhir EPL.

Carlo Ancelotti diberitakan sangat menyukai gaya bermain Reguilon sehingga ia berani menjanjikan jam bermain yang cukup reguler untuk sang bek di musim depan. Kontrak Reguilon di Real Madrid masih hingga tahun 2023 mendatang. Sang bek kabarnya bisa dilepas di kisaran angka 25 juta Euro saja di musim panas ini.

Artikel Tag: Sergio Reguilon, Real Madrid, Everton

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru