Kanal

Timberwolves ke fFnal Wilayah Barat Setelah Singkirkan Nuggets

Penulis: Senja Hanan
20 Mei 2024, 09:50 WIB

Timberwolves ke fFnal Wilayah Barat Setelah Singkirkan Nuggets

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves ke final Wilayah Barat. Hak ini setelah mengalahkan Denver Nuggets 98-90.

Tembakan tiga angja Jamal Murray membuat Nuggets unggul 20 poin di babak kedua. Jika skenarionya mengikuti enam game pertama seri tersebut, Nuggets akan melaju ke final Wilayah Barat. Ketika seseorang mendaratkan pukulan keras di antara kedua tim ini, lawannya tidak membalas. Namun Minnesota memutuskan untuk tidak menyerah.

Sebaliknya, Timberwolves bangkit dari matras dan bertarung — dan mereka menang, meraih kemenangan 98-90 di Game 7. Minnesota menutup kuarter tersebut dengan laju 28-9 untuk memangkas defisit menjadi satu menuju kuarter keempat, dan Wolves memaksakan keinginan mereka pada kuarter terakhir untuk memperpanjang musim mereka dan melaju ke Final Wilayah Barat melawan Dallas Mavericks.

Anthony Edwards jauh dari elit pada hari Minggu. Nuggets memberinya banyak perhatian di lini pertahanan, dan pemain berusia 22 tahun itu jarang mencetak gol. Tapi Karl-Anthony Towns memiliki permainan yang luar biasa di kedua sisi, membuat hidup Nikola Jokic sulit saat bermain menyerang secara efisien dan agresif. Dia menyelesaikan pertandingan dengan 23 poin dan 11 rebound, termasuk penyelesaian akhir pertandingan di menit terakhir.

Jaden McDaniels menampilkan performa ofensif kuat kedua berturut-turut, mengumpulkan 23 poin dari kekuatan tiga kali lipat. Di bagian akhir, Jokic akan berdiri dengan bola dan tidak ada yang bergerak, tidak ada yang memotong, tidak ada yang mengejar bola. Mereka tidak mau. Jokic menyelesaikan dengan 34 poin, 19 rebound, dan tujuh assist. Dia menyelesaikan dengan 14 poin pada kuarter keempat. Tidak ada orang lain di timnya yang menghitung lebih dari enam.

Game 1 melawan Dallas ditetapkan pada hari Rabu pukul 19:30. CDT di Pusat Target.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Denver Nuggets, NBA

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru