Kanal

Tiga Faktor Ini Bikin Milan Pede Kalahkan Juventus dan Inter Buru Bintang Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
31 Mar 2020, 11:15 WIB

Gaetano Castrovilli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Karena tiga alasan, AC Milan optimistis bisa mengalahkan Juventus dan Inter Milan dalam perburuan bintang Fiorentina, Gaetano Castrovilli.

Castrovilli berhasil memukau sejumlah pihak dalam kemenangan 3-1 La Viola di San Siro melawan Rossoneri awal musim ini. Selepas pertandingan, bintang berbakat tersebut mengungkapkan kekagumannya terhadap klub dan Paolo Maldini dan kawan-kawan pun sejatinya sempat dikaitkan dengan isu transfernya sejak saat itu.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan telah bergabung meramaikan perburuan pemain internasional Italia tersebut mengingat mereka ingin menambah sosok muda dan menginspirasi di lini tengah mereka musim depan.

Il Diavolo tengah memikirkan strategi nyata untuk berupaya mengungguli rival-rival mereka, dan langkah pertama akan memanfaatkan fakta bahwa Castrovilli sendiri merupakan fans klub yang mengidolakan Kaka, sehingga memberinya seragam No. 22 mungkin akan berpengaruh besar.

Selain itu, akan ada jaminan posisi starter permanen di tim. Di klub lain seperti Bianconeri atau Nerazzurri, ia mungkin terancam hanya akan menjadi alternatif, satu dari banyak alternatif lain. Akan tetapi, bersama Rossoneri, ia hampir pasti bakal bermain sejak menit awal.

Faktor ketiga adalah berkaitan dengan kemungkinan kesepakatan barter pemain antara Milan dan Fiorentina. Klu Florence diketahui sangat menyukai Lucas Paqueta, yang dapat dimasukkan dalam negosiasi untuk mendapatkan Castrovilli.

Pemain internasional Brazil tersebut dihargai 30 juta euro atau Rp480 miliar, sementara sang rising star Serie A berbanderol 40 juta euro atau Rp640 miliar, sehingga hal tersebut bisa menjadi taktik yang sangat bermanfaat untuk menurunkan nilai transfernya.

Artikel Tag: Gaetano Castrovilli, Inter Milan, AC Milan, Fiorentina, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru