Kanal

Tielemans Pahami Kesulitan yang Dilalui di Leicester

Penulis: Dwi Prima
20 Sep 2022, 22:13 WIB

Youri Tielemans / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Youri Tielemans mengakui bahwa hidup berjalan "sulit" di Leicester saat ini, karena klub berada di posisi terbawah klasemen Liga Premier.

The Foxes hanya meraih satu poin dari tujuh pertandingan pembuka mereka di liga, setelah kalah enam pertandingan berturut-turut. Kekalahan 5-2 dan 6-2 baru-baru ini di Brighton dan Tottenham masing-masing telah meningkatkan tekanan pada manajer Brendan Rodgers.

Fokus Tielemans sekarang beralih ke mengamankan tempat di skuat Belgia menjelang Piala Dunia musim dingin ini di Qatar, tetapi gelandang Leicester itu mengatakan sulit untuk menghilangkan performa buruk klubnya saat bertugas internasional.

"Saya senang mendapatkan sedikit udara segar di sini (bersama Belgia) karena saat ini sulit di Leicester," kata gelandang itu dalam konferensi pers di Belgia.

"Jelas bahwa segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik di klub. Kami melakukan semua yang kami bisa sebagai sebuah tim.

"Kekalahan beruntun telah mempengaruhi kami sebagai sebuah tim. Kami perlu mengambil manfaat dari jeda ini untuk mengisi ulang baterai kami. Sulit untuk menghilangkannya dari pikiran saya karena itu terus berputar di kepala saya. Hanya anak-anak saya yang terkadang mencegah saya untuk berpikir tentang itu."

Tielemans menegaskan dia tidak menyesal tentang keputusan untuk bertahan, terlepas dari posisi klub di liga.

"Saya tidak akan berbicara terlalu banyak tentang situasi kontrak saya saat ini," tambahnya. "Saya tidak pergi di musim panas karena saya selalu mengatakan proyek itu harus tepat.

"Hanya karena keadaan semakin buruk sekarang tidak berarti saya harus menyesal."

Artikel Tag: Youri Tielemans, Leicester City, Premier League 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru