Kanal

Thomas Tuchel Sebut Chelsea Cuma Menang Hoki Atas Watford

Penulis: Rheza Hendrian
02 Des 2021, 15:23 WIB

Thomas Tuchel memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat Chelsea menang 2-1 di markas Watford dini hari tadi (2/12) / via Getty Images

Berita Premier League: Thomas Tuchel terang-terangan mengakui jika Chelsea cuma beruntung saat berhasil mengalahkan Watford 2-1 di pekan ke-14 Premier League dini hari tadi (2/12).

Setelah laga sempat tertunda hampir selama setengah jam akibat adanya suporter yang kolaps di tribun Vicarage Road, gol dari Mason Mount dan Hakim Ziyech akhirnya berhasil mengantarkan Chelsea tetap bertengger di puncak klasemen sementara Premier League.

Namun secara statistik pertandingan, Chelsea bisa dibilang 'cukup beruntung' mampu mencuri tiga poin di markas Watford.

Pasalnya tim tuan rumah sepanjang 90 menit berhasil melepaskan 14 tembakan, sementara The Blues hanya bisa menciptakan 8 tendangan saja.

Thomas Tuchel pun seusai laga berani mengakui jika timnya hanya beruntung bisa mencuri tiga angka dari tim asuhan Claudio Ranieri.

"Ini bukan penampilan terbaik kami," ucap Tuchel kepada Amazon Prime.

"Kami benar-benar tidak siap dalam menyambut pertandingan hari ini dan mungkin ada kesalahan dari saya yang tidak melakukan pendekatan tepat untuk membuat tim saya siap."

"Satu-satunya yang bisa kami lakukan di malam ini adalah terus bertahan dan fokus kepada hal-hal mudah saja. Kemenangan ini cuma keberuntungan semata," tutup sang manajer.

Terlepas apa pun klaim Tuchel tadi, The Blues kini masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin.

Tim London Biru dikuntit oleh Manchester City di peringkat kedua dengan 32 angka, kemudian disusul oleh Liverpool yang berjarak dua poin dari puncak.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru