Kanal

Thomas Tuchel: Saya Tak Ingin Kritik Pemain di Depan Publik!

Penulis: Demos Why
22 Okt 2020, 03:47 WIB

Thomas Tuchel (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, sama sekali tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa usai timnya dipermalukan oleh Manchester United. Hanya saja Tuchel mengaku tak mau mengkritik para pemainnya secara terbuka di hadapan publik.

Paris Saint-Germain memulai kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat Les Parisiens menjamu Manchester United di Parc des Princes pada matchday pertama Grup H, Rabu (21/10) dini hari WIB, mereka justru malah menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan itu sendiri nyatanya menjadi pukulan bagi PSG terutama Thomas Tuchel. Manajer asal Jerman itu mengaku sangat kecewa namun di sisi lain dia juga tak mau mengkritik penampilan para pemainnya secara terbuka di hadapan umum.

"Kami harus bisa meningkatkan kualitas. Sudah sangat jelas bahwa kami tidak puas dengan penampilan di laga ini," ujar Tuchel dilansir dari Tribal Football.

"Sekarang bukan saatnya [untuk mengatakan apa yang saya tidak suka]. Sekarang bukan waktu yang tepat terlebih di sini, mengkritik penampilan pemain di hadapan umum. Kami akan melakukannya secara internal."

"Masih banyak yang harus kami tingkatkan. Saya tidak tahu kenapa [kami bisa kalah] namun yang jelas kami memang mengecewakan. Kami bermasalah dalam hal mentalitas. Sulit bermain tanpa penonton, kondisi seperti ini tidak ideal di liga Champions. Itu alasannya namun bukan hal yang sangat menentukan."

"Kami akan menemukan banyak hal untuk kami analisis, namun kami akan melakukannya secara internal," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru