Kanal

Thomas Tuchel Puji Respon Saul Niguez Usai Debut Mengecewakan untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
17 Sep 2021, 23:20 WIB

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengungkapkan bahwa Saul Niguez sudah melupakan debut mengecewakannya dan kini berusaha memperbaiki diri.

Pemain berusia 26 tahun itu pindah dari Atletico Madrid ke Stamford Bridge dengan status pinjaman untuk satu musim penuh dengan opsi untuk membelinya secara permanen, namun tampaknya ia tak bisa memberikan dampak langsung untuk klub barunya.

Saul Niguez digantikan pada babak pertama dengan Jorginho ketika Chelsea mengalahkan Aston Villa 3-0 di Stamford Bridge, dengan Thomas Tuchel mengakui setelah pertandingan bahwa rekrutan anyarnya itu membuat beberapa “kesalahan besar” selama 45 menit pertamanya berseragam The Blues.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu kemudian hanya mengisi bangku cadangan dalam kemenangan 1-0 atas Zenit di Liga Champions pada Rabu (15/9) kemarin. Namun, Tuchel menegaskan bahwa Saul menunjukkan respon yang tepat di tempat latihan untuk memperbaiki kesalahannya.

“Kami memiliki orang-orang yang harus melewati awal yang sulit sama sepertinya,” kata pelatih Chelsea itu menjelang pertandingan melawan Tottenham pada Minggu (19/9).

“Tim ini adalah tim yang sangat suportif sehingga semua orang juga berbagi pengalaman mereka dari pertandingan pertama mereka di Premier League.”

“Ketika saya berada di pinggir lapangan untuk pertandingan pertama saya, ini ada pada level yang lain. Kami tak meragukan kualitasnya dan kemampuannya untuk beradaptasi.”

Tuchel melanjutkan, “Cara terbaik untuk bereaksi adalah apa yang dia lakukan, dia berlatih dengan baik dan dia berlatih dengan intensitas. Itu akan mempersiapkannya untuk kesempatan berikutnya ketika dia berada di lapangan untuk kami.”

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru