Kanal

Thiago Senang Dibuatkan Lagu Oleh Pendukung Liverpool

Penulis: Dwi Prima
14 Jan 2021, 09:05 WIB

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Thiago Alcantara mengapresiasi lagu spesial fans Liverpool untuk menghormatinya sambil menguraikan harapannya untuk paduan suara The Kop begitu penggemar diizinkan kembali ke pertandingan dalam jumlah lebih besar lagi.

Terlepas dari antisipasi besar atas kedatangannya yang telah lama ditunggu-tunggu, waktu Thiago bersama The Reds sejauh ini mengalami beberapa awal yang buruk.

Itu sebagian karena masalah cedera setelah tekel yang mengakibatkan kartu merah dari Richarlison padanya di Derby Merseyside, yang membuatnya absen selama dua bulan dan juga karena pembatasan virus corona.

Seperti semua orang, pemain berusia 29 tahun itu menantikan masa depan yang lebih baik. Mengambil bagian dalam sesi tanya jawab bertajuk #AskThiago, sang gelandang mengungkapkan bahwa ia telah membaca ribuan tanggapan dari penggemar yang akan ia coba dan tanggapi beberapa di antaranya.

Kopites memiliki lagu siap pakai untuk Thiago dengan lirik yang lebih dahulu sesuai dengan lagu disko Gibson Brothers 1978, sebelum dia bahkan menendang bola untuk klub barunya dan mantan pemain Bayern Munich itu mengakui dia terkejut dengan penghargaan tersebut.

Gelandang asal Spanyol berkata: “Sungguh luar biasa. Saya kira saya terkejut betapa cepatnya orang-orang dapat membuat lirik dan videonya. Itu sangat cepat.

“Saya terbang dari Munich ke Liverpool dan saya sudah melihat videonya. Saya berkata, 'Wow, saya bahkan belum mendarat di sini dan saya punya ini.'

“Gambarnya sangat lucu dan videonya luar biasa. Saya sangat menantikan saat stadion penuh dengan pendukung lagi dan kami dapat mendengar lagu itu dengan pasti."

Artikel Tag: thiago alcantara, Liverpool, Premier League 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru