Kanal

Thiago Akui Liverpool Kecil Peluangnya Tembus Empat Besar

Penulis: Dwi Prima
12 Mei 2021, 02:14 WIB

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Thiago menggambarkan target finis di empat besar musim ini sebagai "keajaiban kecil," tetapi berjanji untuk terus berjuang setelah mencetak gol Liverpool pertamanya melawan Southampton.

Thiago membutuhkan 26 pertandingan penuh, atau sekitar 1.753 menit bermain, di mana pada hari Sabtu dia akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya bagi The Reds.

Penyelesaian akhir yang cantik dari luar kotak penalti yang mungkin mendapat keuntungan dari defleksi berhasil menjadi sebuah gol, tapi itu adalah gol dari kecerdikan nyata dan sangat pantas didapatnya setelah penampilan hebat lainnya.

Thiago memastikan kemenangan 2-0 untuk Liverpool, dan dengan Leicester dan Tottenham kehilangan poin di balapan empat besar, ada sedikit harapan untuk merebut tempat di Liga Champions musim depan.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, eks gelandang Bayern Munich menegaskan, ini akan menjadi "keajaiban kecil" bagi The Reds untuk melompati tim seperti West Ham dan Leicester, tetapi dia berjanji untuk terus berjuang untuk mendapatkan yang terbaik.

"Sungguh perasaan yang luar biasa," katanya tentang mencetak gol pertamanya untuk klub.

"Tapi yang paling penting adalah tiga poin dan kami terus berjuang untuk keajaiban kecil yang bisa kami dapatkan ini.

"Kami mencoba untuk menjadi seobjektif mungkin. Ada peluang yang sangat kecil, tapi saya pikir kami punya peluang itu juga di masa lalu.

"Pintu terkadang tertutup untuk kami, tetapi jendelanya terbuka, jadi kami mencoba untuk masuk melalui jendela."

Artikel Tag: thiago alcantara, Liverpool, Premier League 2021

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru