Kanal

Terus Tampil Impresif, Lautaro Martinez Diguyur Pujian di Sosial Media

Penulis: Uphit Kratos
28 Feb 2024, 00:00 WIB

Lautaro Martinez

Berita Liga Italia: Lautaro Martinez berhasil mencapai 101 gol di Serie A dalam kemenangan 4-0 Inter Milan atas Lecce. Dia panen pujian dari rekan-rekan setim dan klub.

Lautaro Martinez mendapat pujian dari Inter Milan dan rekan-rekan setimnya pada hari Minggu, saat dia berkontribusi dalam kemenangan tandang 4-0 atas Lecce di Stadio Via Del Mar dengan mencetak dua gol.

Penyerang asal Argentina ini merupakan pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 22 gol dari 23 pertandingan dan dua golnya atas tim Salentini membuat El Toro kini telah mencetak 101 gol di kompetisi kasta tertinggi Italia.

Terdapat banyak reaksi setelah pertandingan, terutama di media sosial. Marcus Thuram memuji rekan setimnya melalui sebuah Instagram story, sementara Nerazzurri membagikan beberapa foto dan video untuk merayakan pencapaian sang kapten.

Salah satunya memperlihatkan Lautaro meninggalkan lapangan di Stadio Via Del Mare, sembari secara sarkastik bertanya kepada manajer media sosial Inter: 'Apakah Anda bahagia? Bagaimana dengan para pendukung Inter?

Nerazzurri membagikan unggahan Instagram lucu lainnya yang memperlihatkan Davide Frattesi memeluk Lautaro dengan caption: 'Ceritakan lagi bagaimana Anda mencetak 101 gol.

Tambahan dua gol tersebut tidak hanya membuat Lautaro berhasil mencetak 100 gol di Serie A, tapi juga kini sejajar dengan Gabriel Batistuta, Antonio Di Natale, Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo yang pernah mencapai lebih dari 20 gol dalam tiga musim di Serie A secara berturut-turut.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Lecce

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru