Kanal

Terbang ke Turki, Mesut Ozil Selangkah Lagi Berseragam Fenerbahce

Penulis: Fery Andriyansyah
18 Jan 2021, 09:00 WIB

Mesut Ozil bersama istri dan anaknya. (Foto: Twitter/MesutOzil1088)

Berita Tranfser: Fenerbahce secara resmi mengumumkan bahwa Mesut Ozil dalam perjalanan ke Istanbul dari London, dengan raksasa Turki itu semakin dekat untuk menyelesaikan proses transfer sang playmaker.

The Yellow Canaries membagikan dua foto pemain berusia 32 tahun itu yang menaiki penerbangan SetAir untuk meninggalkan London menuju Turki. Mesut Ozil berfoto bersama istri Amine dan putri kecil mereka, Eda, yang lahir pada Maret 2020.

Dia terlihat mengenakan sesuatu yang tampak seperti syal Fenerbahce. Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim kesepakatan tersebut akan rampung ketika sang playmaker menandatangani kontrak barunya pada Senin pagi waktu setempat.

Bilgilendirme | Kulübümüz, transfer süreçlerini ilerletmek için Mesut Özil’i İstanbul'a getiriyor. 💛💙

Club Statement: Our club is bringing Mesut Özil to Istanbul to continue the transfer processes. pic.twitter.com/Wt0gR8xRSk

— Fenerbahçe SK (@Fenerbahce) January 17, 2021
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

Banyak tumor yang menyebutkan bahwa pemain asal Jerman yang memiliki garis keturunan Turki itu akan memakai seragam bernomor punggung 67 di klub barunya, sekaligus mengakhiri mimpi buruknya dengan Arsenal.

Kepindahan ke Fenerbahce akan mengakhiri masa tinggal tujuh setengah tahun Ozil dengan Arsenal enam bulan sebelum kontraknya berakhir pada Juni. Dia tidak tampil untuk klub sejak Maret 2020 dan telah dibekukan dari tim utama oleh manajer Mikel Arteta.

Ozil memainkan 259 pertandingan untuk Arsenal sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2013, mencetak 44 gol dan memberikan 77 assist. Dia terlibat langsung dalam tiga kemenangan The Gunners di Piala FA pada 2014, 2015, dan 2017.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Arsenal, fenerbahce

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru