Kanal

Ter Stegen berharap Xavi Terus Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
20 Apr 2024, 15:23 WIB

Ter Stegen berharap Xavi Terus Bersama Barcelona

Berita Liga Spanyol: Penjaga gawang Barcelona dan kapten kedua Marc-Andre ter Stegen mengaku berharap Xavi tetap menjabat sebagai manajer.

Xavi mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim pada bulan Januari lalu. Dan meskipun tim telah menunjukkan performa terbaiknya dan manajemen klub ingin dia melanjutkan, sang manajer tidak berubah pikiran.

Ada pertemuan yang dijadwalkan setelah El Clasico antara Xavi dan manajemen di mana klub akan mencari kejelasan mengenai masa depannya dan mengambil keputusan tentang arah klub akan melangkah.

Penjaga gawang Barcelona telah melihat kedua sisi Xavi, pernah bermain bersamanya sebagai rekan satu tim dan sekarang berada di bawah manajemennya. Dan kiper asal Jerman tersebut menyatakan bahwa dia sangat menyayangi legenda klub tersebut dan berharap Xavi bertahan.

“Saya sangat menghormatinya secara umum sebagai pribadi dan pelatih, dan karena dia pernah menjadi rekan saya di lapangan, saya sangat menyayanginya,” katanya.

“Kami menjalani banyak hal bersama dan tentu saja, saya berharap dia bertahan, tetapi pada akhirnya, itu adalah keputusan yang harus dia ambil, dia harus memikirkannya dengan baik.”

Ter Stegen juga menyinggung fakta masih ada komunikasi antara Xavi dan pihak klub sebelum berjanji melakukan segalanya sebagai tim untuk sukses di bawah asuhan mantan gelandang tersebut.

“Untuk pihak klub dan dia, sepertinya sudah saling berkomunikasi, dan kami berharap mereka akan mengambil keputusan yang tepat untuk semua orang dan masalah ini akan berakhir dengan kepuasan semua orang,” ujarnya.

“Tentu saja, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mencapai kesuksesan bersamanya.”

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru