Kanal

Teken Kontrak Anyar di Bayern, Ini Impian Utama Neuer

Penulis: Ananda Barezilla
23 Mei 2020, 22:00 WIB

Manuel Neuer (Foto: Getty)

Berita Liga Jerman: Penjaga gawang Bayern Muenchen, Manuel Neuer, ungkap impiannya untuk bisa bermain di final Liga Champions 2022, dimana partai puncak tersebut rencananya akan dihelat di kandang Bayern, Allianz Arena, seiring sang kiper bakal bertahan di Bayern sampai 3 tahun ke depan.

Manuel Neuer telah resmi menandatangani perpanjangan kontraknya di Bayern Muenchen pada Rabu (20/5) kemarin. Kiper berusia 34 tahun ini setuju untuk bertahan di klub Bavaria ini hingga 2023 mendatang.

Meski Bayern saat ini telah mengontrak kiper baru dari Schalke, Alexander Nubel, untuk bergabung dengan Bayern pada musim depan, Neuer tidak keberatan untuk berkompetisi dengan kiper yang lebih muda dan ingin tetap mempertahankan tempatnya di posisi nomor satu Bayern.

"Saya diyakinkan oleh tim kami dan semua orang yang ada di klub dan saya yakin kami akan memainkan sepak bola yang sukses di tahun-tahun mendatang," kata Neuer, dilansir dari Goal.

"Tentu saja, kami memiliki beberapa gol yang bisa kami raih di musim ini. Kami memiliki tim yang bagus untuk beberapa tahun ke depan dan sangat menyenangkan bekerja untuk FC Bayern, juga sebagai kapten. Ini juga pekerjaan saya dan saya ingin teta bermain hingga 2023," lanjutnya.

Neuer juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain di panggung final Liga Champions pada tahun 2022 mendatang, dimana final tersebut rencananya akan digelar di kandang Bayern Muenchen, Allianz Arena.

"Salah satu tujuan besar kami selama beberapa tahun ke depan adalah memiliki kesempatan untuk bermain di final Liga Champions kandang, seperti yang kami lakukan pada tahun 2012."

Neuer menambahkan, "2022 akan menjadi final Eropa lainnya di Munich, yang merupakan insentif besar bagi saya dan seluruh tim.

"Itu akan menjadi mimpi bagi kita semua untuk dapat mencapai final ini di rumah sendiri," jelas Neuer.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Muenchen, champions league

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru