Kanal

Tanpa Pemain baru, Manchester United Akan Sulit Masuk Empat Besar

Penulis: Yuni Winata
02 Okt 2020, 03:00 WIB

Donny van de Beek

Berita Liga Premier: Darren Fletcher mengatakan bahwa akan sulit bagi bagi Manchester United untuk finish di posisi empat besar musim ini jika mereka tak mendatangkan pemain-pemain baru di jendela transfer musim panas ini.

Sejauh ini Donny van de Beek masih menjadi satu-satunya rekrutan baru Manchester United, disaat jendela transfer sudah akan ditutup pada 5 Oktober depan.

Saat bicara dengan Sky Sports, Darren Fletcher mengatakan bahwa United tertinggal dari tim-tim lain dalam masalah transfer.

“Kita tahu bahwa lebih sulit bagi United untuk merekrut pemain, harganya naik, negosiasi sulit,” kata Fletcher.

“Tapi disaat yang sama mereka akan frustasi – Ole, fans, semua orang disekitar klub – dengan fakta bahwa Chelsea dan tim lainnya sudah sejak awal merekrut pemain, dan bahwa tim lain sudah menghabiskan banyak uang sementara Manchester United nampaknya akan melakukannya di menit terakhir.”

Menurut Fletcher, akan sulit bagi Uniteduntk finish di posisi empat besar jika mereka tak segera mendatangkan pemain-pemain baru sebelum jendela transfer ditutup.

“Mereka butuh 3, 4, 5 pemain untuk bisa menantang Liverpool. Jika mereka tak merekrut, akan sulit bagi mereka untuk finish di posisi empat besar.

“Saya tak akan senang melihat tekanan dan kritikan pada Ole Gunnar Solskjaer, karena saya pikir dia telah melakukan pekerjaan fantastis.

“Direksi harus mendukungnya. Solskjaer harus mengidentifikasi target, dan klub juga. Mereka punya 5 atau 6 hari untuk membantunya dan mendatangkan beberapa pemain.”

Artikel Tag: Manchester United, transfer, Darren Fletcher

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru