Kanal

Taktiknya Terus Dikritik, Ole Gunnar Solskjaer Beri Jawaban

Penulis: Demos Why
26 Okt 2020, 17:46 WIB

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akhirnya memberikan balasan atas kritikan semua pihak yang mempertanyakan strategi permainannya belakangan ini. Sang manajer menyebut para kritikus sebagai pihak yang tak tahu apa-apa.

Usai Manchester United bermain imbang 0-0 saat menjamu Chelsea di Old Trafford pada akhir pekan lalu, kinerja Ole Gunnar Solskjaer disorot banyak pihak. Kebanyakan mempertanyakan terkait taktik yang digunakan oleh sang manajer dengan membangku cadangkan tiga pemain top di laga besar yakni Donny van de Beek, Paul Pogba dan Mason Greenwood. Bahkan tak sedikit yang menyebut kegagalan MU di laga itu tak lepas dari kesalahan sang manajer meramu strategi permainan.

Belakangan, Solskjaer memberikan balasan kepada para pihak yang mengkritik terkait taktik permainan termasuk pemilihan pemain di laga kontra Chelsea. Solskjaer menyebut semua pihak yang memberikan kritik sebagai orang yang tak tahu apa2.

"Hal-hal semacam ini akan terus dipermasalahkan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Sangat mudah untuk menjadi penggemar, atau menjadi Anda yang hanya duduk dan berkata: 'dia harus bermain dan dia juga harus tampil'. Namun Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di belakang layar."

"Mereka semua kelelahan, mereka sudah terlalu banyak bermain di pertandingan internasional. Hampir setiap tiga hari sekali. Dan setelah menghadapi PSG terakhir kali pada 2019 yang lalu, kami mulai menunjukkan penurunan performa yang cukup tajam. Kali ini kami memulai dengan performa yang bagus, kami mampu mengamankan satu poin dan itu merupakan sesuatu yang harus terus dibangun," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru