Kanal

Taklukkan West Ham, Georginio Wijnaldum: Liverpool Semakin Dewasa

Penulis: Dwi Prima
25 Feb 2020, 20:01 WIB

Georginio Wijnaldum / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Georginio Wijnaldum yakin Liverpool menunjukkan kedewasaan mereka yang terus tumbuh untuk bangkit dari ketinggalan dan mengalahkan West Ham United 3-2 pada Senin malam (24/02).

The Reds kembali unggul 22 poin di puncak klasemen Liga Premier setelah penyelesaian akhir Sadio Mane menyelesaikan thriller lima gol di Anfield.

Menghadapi defisit 2-1 setelah Pablo Fornals memberi The Hammers keunggulan di awal babak kedua, Wijnaldum dan rekan satu timnya berjuang untuk mencatat kemenangan ke-18 berturut-turut di liga.

"Kami ingin melanjutkan perjalanan ini," kata pemilik No.5 kepada Liverpoolfc.com. "Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami tidak ingin meninggalkan ini, kami ingin melanjutkannya dan berusaha menjaga momentum yang baik ini.

"Kami bekerja sangat keras untuk itu dan semoga kami bisa mempertahankannya hingga akhir musim."

Mengenai kemampuan skuat Liverpool untuk menemukan cara agar menang, Wijnaldum yang membuka skor dengan sundulan di awal laga, melanjutkan: "Saya juga harus mengatakan kami bekerja sangat keras untuk itu, untuk melakukannya seperti sekarang.

"Jika Anda kembali beberapa tahun yang lalu, kami membuat kesalahan. Tapi kami belajar dari kesalahan yang kami buat dan saya pikir itulah sebabnya kami sangat bagus sekarang - kami memiliki tim yang telah bermain satu sama lain selama beberapa tahun.

"Selama bertahun-tahun kami belajar banyak dan itu sebabnya kami sangat bagus sekarang."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Georginio Wijnaldum

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru