Kanal

Tak Masuk Skuat Inggris untuk Euro 2024, Begini Reaksi Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
22 Mei 2024, 03:31 WIB

Marcus Rashford. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Berita Sepak Bola: Marcus Rashford menggunakan media sosial untuk menanggapi pencoretan dirinya dari skuat timnas Inggris untuk Euro 2024 pada musim panas ini.

Gareth Southgate memilih untuk tidak memasukkan sang penyerang Manchester United ke dalam skuat awal dan memilih untuk memasukkan nama-nama seperti Anthony Gordon, Eberechi Eze, Jack Grealish dan Jarrod Bowen.

Dimintai penjelasan atas keputusannya, Southgate bersikeras bahwa mereka yang terlibat menikmati musim yang lebih baik di level klub daripada Marcus Rashford, yang hanya berhasil mencetak tujuh gol dan dua assist dalam 33 penampilan di Premier League musim lalu.

Rashford kemudian menggunakan media sosial untuk bereaksi terhadap pengumuman tersebut.

“Berharap yang terbaik untuk Gareth dan para pemain untuk turnamen yang akan datang,” tulisnya di samping sebuah gambar dari skuad Inggris terbaru.

Rashford telah menjadi starter reguler untuk Erik ten Hag musim ini, namun mengalami cedera pada bulan April yang membuatnya harus absen selama empat pertandingan, dan dia hanya cukup fit untuk turun dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir United musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi korban terbaru dari banyaknya talenta penyerang di skuat Inggris.

Rekan setimnya di United, Jadon Sancho, yang tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Borussia Dortmund, tidak bermain untuk Inggris sejak Oktober 2021 setelah Southgate mempertanyakan penampilannya di level klub, sementara Raheem Sterling dari Chelsea masih belum dipanggil kembali setelah pencoretan dirinya secara mengejutkan setelah Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Timnas Inggris, EURO 2024, Manchester United

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru