Kanal

Suzuki Bertekad Gantikan Davide Brivio Dengan Orang Internal

Penulis: Viggo Tristan
15 Jan 2021, 20:37 WIB

Suzuki akan cari kandidat pengganti Davide Brivio dari internal tim.

Berita MotoGP : Suzuki Ecstar baru saja ditinggal oleh Davide Brivio yang memilih hijrah ke kompetisi balap Formula One. Dengan kepergian Brivio, pihak tim jelas harus mencari penggantinya dalam waktu dekat.

Menurut pemberitaan dari media ternama di Eropa, Suzuki tidak akan mencari pengganti dari lokasi yang jauh. Mereka akan menyeleksi beberapa orang internal yang dirasa layak untuk naik jabatan. Pengetahuan sebagai orang internal memudahkan pengganti yang dipilih nantinya untuk meneruskan kinerja apik dari Davide Brivio.

"Kami memiliki banyak staf berpengalaman. Saya sangat yakin dengan struktur tim yang ada dan semua orang yang berkontribusi di dalamnya. Kami akan lebih bersatu dari sebelumnya karena cinta kami untuk tim ini. Kami akan memberikan 150% usaha untuk menghadapi tantangan di depan," ucap Shinichi Sahara selaku petinggi tim.

"Saya pikir kami bisa mengatasi situasi ini dengan orang-orang di internal tim. Ini adalah jalan terbaik bagi kami (saat ini). Kami semua tahu jati diri tim, bagaimana kami bekerja dan berinteraksi, serta apa yang kami butuhkan (untuk MotoGP 2021). Kami tidak akan mencari manajer dari luar tim untuk saat ini. Kami akan mengatur kondisi tim dengan usaha kami sendiri," imbuhnya.

Kehadiran prinsipal yang berkualitas memang akan membantu Alex Rins dan Joan Mir untuk makin bersinar nantinya. Kedua pebalap tersebut sudah tampil apik saat Marc Marquez absen tahun lalu.

Artikel Tag: Suzuki, Davide Brivio, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru