Kanal

Steven Zhang: Pemasukan Inter Milan Harus Dipakai Untuk Bangun Tim Hebat

Penulis: Rheza Hendrian
05 Jul 2022, 17:11 WIB

Presiden Inter Milan yaitu Steven Zhang, berfoto bersama rekrutan terbaru Nerazzurri di musim panas ini yakni Romelu Lukaku / via FC Inter Official

Berita Serie A: Presiden Inter Milan yaitu Steven Zhang, menegaskan jika pendapatan yang diterima oleh Nerazzurri harus dimaksimalkan sebaik mungkin untuk membangun tim yang kompetitif.

Setelah sempat mengalami krisis finansial akibat pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu, kini kondisi keuangan Inter Milan sudah mulai membaik.

Nerazzurri bahkan musim panas ini menjadi salah satu tim terboros di bursa transfer, dengan sukses mendatangkan sejumlah nama seperti Andre Onana, Henrikh Mkhitaryan hingga Romelu Lukaku.

Pergerakan Inter yang cukup aktif di bursa transfer permain ternyata merupakan kemauan langsung dari Presiden klub yaitu Steven Zhang.

Pria asal Tiongkok ini mengatakan kalau pendapatan yang diterima oleh klub, harus dikelola dengan baik untuk bisa membangun skuat yang mumpuni.

Semua itu dilakukan agar Inter bisa meraih prestasi pada semua kompetisi yang dilalui.

"Sebagai sebuah klub, bisnis utama kami adalah membangun tim yang kompetitif agar para suporter bahagia. Kami harus memiliki pemain-pemain hebat di atas lapangan," ucap Zhang seperti mengutip dari Corriere dello Sport.

"Dari aspek olahraga kami ingin menyenangkan para suporter dengan memberikan performa terbaik di lapangan."

"Lalu biarlah hasil di klasemen yang berbicara nantinya. Namun dari awal musim dimulai, target utama kami adalah bisa meraih prestasi maksimal di setiap kompetisi yang kami ikuti," tutupnya.

Dengan perekrutan sejumlah wajah baru di musim panas ini, diharapkan Inter bisa kembali merebut titel Scudetto yang pada musim lalu direbut oleh AC Milan.

Inter secara menyakitkan gagal mempertahankan gelar jawara Serie A setelah kalah selisih dua poin dari AC Milan sebagai pemuncak klasemen.

Artikel Tag: Steven Zhang, Inter Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru