Kanal

Stefano Pioli Terdepan dalam Bursa Pelatih Baru Napoli

Penulis: Rei Darius
29 Feb 2024, 06:15 WIB

Stefano Pioli pimpin bursa pelatih baru Napoli (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Menurut klaim dari surat kabar Il Mattino, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berada di posisi terdepan dalam bursa pelatih baru Napoli untuk musim depan, meski Presiden Aurelio De Laurentiis masih tetap mendambakan Antonio Conte.

I Partenopei diperkirakan akan dipimpin pelatih baru pada musim depan, setelah berganti pelatih dua tiga kali dalam kurang dari setahun terakhir sejak mereka memenangkan Scudetto bersama Luciano Spalletti.

Francesco Calzona merupakan pelatih ketiga mereka di musim ini setelah Rudi Garcia dan Walter Mazzarri dipecat di pertengahan jalan karena performa yang buruk.

Ada banyak nama pelatih yang dikaitkan dengan kubu Stadio Diego Armando Maradona. Menurut Il Mattino, Vincenzo Italiano dari Fiorentina dan Stefano Pioli dari AC Milan merupakan kandidat terdepan.

Namun demikian, Pioli diklaim berada dalam posisi yang lebih baik untuk mengambil alih tim pada musim panas mendatang.

Kontrak Pioli akan berakhir pada Juni 2025 mendatang, namun berbagai laporan yang berkembang di Italia mengklaim bahwa Rossoneri akan berpisah dengan sang pelatih setelah musim ini berakhir.

Il Mattino juga menambahkan bahwa Napoli masih mendambakan Antonio Conte, namun itu tetap sulit diwujudkan terkecuali mereka berhasil lolos ke Liga Champions.

Napoli kini masih berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Serie A meski dengan kemenangan teranyar mereka atas Sassuolo pada Kamis (29/2) dini hari WIB. Namun, mereka memangkas jarak dengan empat besar menjadi delapan poin.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, Napoli, Antonio Conte

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru