Kanal

Stefano Pioli: Sekarang Kami Harus Fokus Pada Pertandingan Berikutnya

Penulis: Uphit Kratos
23 Feb 2024, 21:15 WIB

Stefano Pioli

Berita Liga Europa: Pasca lolos ke babak 16 besar, pelatih AC Milan, Stefano Pioli enggan membahas kekalahan dari AC Monza. Dia pilih fokus pada pertandingan selanjutnya.

Dalam laga melawan Rennes, winger AC Milan, Rafael Leao mendapat penjagaan khusus dari para pemain belakang tim tuan rumah. Dia pun jadi sorotan karena gagal memanfaatkan sejumlah peluang di babak pertama.

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, pelatih Stefano Pioli mengatakan bahwa dia dan mantan penyerang Chelsea, Christian Pulisic, seharusnya bisa tampil lebih baik lagi di pentas Eropa.

"Kami menderita dengan Pulisic dan Leao. Kami harus menjadi sebuah tim dan saya tidak berpikir bahwa kami hanya memiliki 11 pemain." ujar Pioli.

Meskipun duduk dengan relatif nyaman di peringkat tiga Serie A, Milan kini telah menelan dua kekalahan beruntun berkat kekalahan 4-2 dari AC Monza di liga pada akhir pekan lalu. Pioli kemudian ditanya komentarnya tentang hal tersebut.

"Pertandingan melawan Monza tidak berjalan dengan baik, tetapi kami harus memikirkan masa depan dan fokus pada pertandingan berikutnya," pungkas Pioli.

Europa League sendiri dinilai sebagai satu-satunya cara yang bisa menyelamatkan karir Pioli bersama Milan. Pasalnya, sang pelatih saat ini sedang dalam ancaman pemecatan akibat penampilan yang tidak konsisten di Serie A.

Sementara bagi Leao, bisa saja ini jadi musim terakhirnya bersama rossoneri, mengingat dia saat ini sedang jadi incaran Man City dan PSG.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Monza, AC Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru