Kanal

Stefano Pioli: Pergantian Pemain Tidak Mengubah Identitas Tim

Penulis: Uphit Kratos
22 Feb 2024, 20:45 WIB

Stefano Pioli

Berita Liga Europa: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli kembali membahas kekalahan rossoneri atas AC Monza. Menurutnya, pergantian pemain tidak mengubah identitas tim.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih AC Milan, Stefano Pioli bicara tentang kekalahan timnya atas AC Monza, dimana sang pelatih menjelaskan jika skuad rossoneri bermain di bawah performa.

“Saya melakukan pergantian pemain di awal babak kedua untuk kembali ke permainan, namun itu bukan kesalahan pemain yang saya tarik keluar sehingga kami kalah, itu karena kami membuat kesalahan dalam situasi tersebut.” ujar Pioli.

"Pergantian pemain tidak mengubah identitas tim secara keseluruhan, dan secara keseluruhan kami bermain di bawah kemampuan kami."

"Rennes adalah tim yang bagus, mereka kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan lalu meski mengganti lima pemain, jadi akan menjadi kesalahan besar jika kami menganggap pekerjaan kami sudah selesai.

"Kami sudah saling mengenal satu sama lain setelah leg pertama, tetapi kami juga bisa berharap mereka melakukan sesuatu yang berbeda untuk membalikkan keadaan."

Presiden Gerry Cardinale tidak berada di dalam skuat, namun Penasihat Khusus Zlatan Ibrahimovic hadir di ruang ganti dan bahkan memimpin para pemain untuk melakukan inspeksi lapangan.

"Ibra adalah sosok yang penting bagi semua orang, kehadirannya selalu sangat karismatik, cerdas, ia memiliki begitu banyak pengalaman sebagai pemain di seluruh dunia sehingga nasihatnya bagus untuk para pemain muda."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, AC Monza

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru