Kanal

Stefano Pioli: Ini Belum Selesai, Rennes Bermain Bagus di Kandang Sendiri

Penulis: Uphit Kratos
22 Feb 2024, 19:45 WIB

Stefano Pioli

Berita Liga Europa: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai laga melawan Rennes tidak akan mudah. Pioli juga jelaskan alasan kekalahan rossoneri dari AC Monza di akhir pekan kemarin.

Rossoneri memenangkan leg pertama dengan skor 3-0 di San Siro dan pemenangnya akan melaju ke babak 16 besar Europa League, sebagaimana babak penyisihan ini diperkenalkan untuk tim-tim yang terdegradasi dari Champions League.

"Leg pertama memberikan kami keunggulan yang sangat baik, namun ini belum berakhir dan pertandingan sulit lainnya menanti kami.” kata Stefano Pioli dalam sebuah wawancara pra-pertandingan bersama Sky Sport Italia.

“Kami harus menafsirkannya dengan cara yang benar, karena di atas segalanya, Rennes bermain bagus di kandang sendiri,"

Suasana hati di kubu AC Milan sedang dalam kondisi yang kurang baik akibat kekalahan 4-2 dari AC Monza pada hari Minggu di Serie A. Tidak hanya itu, sang pelatih juga dikritik karena terlalu banyak melakukan pergantian pemain.

"Kami melakukan beberapa kesalahan naif yang tentu saja menghukum kami dan kami menganalisis pertandingan itu, tetapi satu hari saja tidak dapat merusak kemajuan kami secara keseluruhan.

"Saya tidak menyukai istilah rotasi skuat, namun ketika Anda memainkan banyak pertandingan, Anda harus memilih susunan pemain terbaik untuk pertandingan tersebut.

"Kami dinilai berdasarkan hasil yang kami raih, itu wajar. Namun, rotasi skuat berbahaya di awal musim, bukan setelah beberapa bulan bersama.”

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, AC Monza

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru