Kanal

Stefan de Vrij Bicara Peluang Inter Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Penulis: Demos Why
26 Nov 2020, 07:58 WIB

Stefan de Vrij (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Liga Champions: Bek tengah Inter Milan, Stefan de Vrij, mengaku sangat kecewa usai Nerazzurri dikalahkan oleh Real Madrid pada laga dini hari tadi. De Vrij sendiri memastikan timnya akan bekerja keras di dua laga tersisa namun dia juga menyadari akan sangat sulit untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Pada lanjutan matchday keempat Grup B Liga Champions, Inter Milan kembali meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Real Madrid di San Siro, Kamis (26/11) dini hari WIB, mereka menelan kekalahan dengan skor 2-0. Kekalahan tersebut lantas semakin membenamkan posisi Inter di dasar klasemen dan membuat mereka sulit untuk untuk lolos ke fase gugur meski secara matematis masih memiliki peluang.

Mengomentari kekalahan timnya di laga itu, Stefan de Vrij mengaku sangat kecewa. Namun dirinya memastikan Inter akan bekerja lebih keras meski peluang untuk lolos ke babak selanjutnya dirasa cukup sulit.

"Kesempatan pertama Real Madrid memasuki area penalti kami, mereka langsung memperoleh hadiah penalti dan meraih keunggulan. Kami sudah kesulitan sejak awal pertandingan. Ketika kami harus tampil dengan sepuluh pemain, laga menjadi lebih sulit," ujar De Vrij dilansir dari laman resmi Inter.

"Di babak kedua, kami memulainya dengan baik dan melakukan beberapa percobaan, tetapi itu tidak cukup. Kami kecewa dengan hasil dan situasi kami saat ini di grup."

"Kami memiliki dua pertandingan tersisa untuk dimainkan dan kami akan mencoba untuk memenangkan keduanya. Setelah itu, sayangnya keputusan akhir tidak hanya berada di tangan kami sendiri. Kami hanya bisa berpikir untuk memberikan yang terbaik di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, liga champions, stefan de vrij

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru