Kanal

Solskjaer Punya Rencana, United Tidak Akan Jual Dalot Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
26 Nov 2020, 22:36 WIB

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manchester United diperkirakan akan menolak tawaran dari AC Milan untuk memboyong Diogo Dalot pada bursa transfer Januari mendatang.

Rossoneri berhasil mengamankan transfer Dalot dengan status pinjaman murni selama satu musim dari Red Devils tanpa adanya pilihan atau kewajiban pilihan agar tidak menghambat negosiasi dan bisa memboyongnya sesegera mungkin pada mercato musim panas kemarin.

Kendati demikian, telah muncul spekulasi di media sejak jendela transfer ditutup bahwa raksasa Serie A ingin mempermanenkan status pemain internasional Portugal tersebut atau setidaknya bisa mengamankan klausul pilihan pembelian.

Menurut kabar dari ESPN, Milan perlu membuka kembali negosiasi dengan Manchester United jika mereka ingin mempertahankan bek 21 tahun tersebut setelah musim ini berakhir, meskipun tampaknya klub induknya tidak terlalu berminat membahas transfer permanen.

Pemain yang mendarat di Old Trafford dengan tebusan sekitar 22 juta euro atau Rp352 miliar dari FC Porto pada tahun 2018 tersebut merupakan pemain yang sangat disukai oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer sendiri mengambil keputusan mengizinkan bek berbakat tersebut pergi dengan status pinjaman adalah agar ia bisa mendapat jatah waktu bermain secara reguler dan melanjutkan perkembangannya. Akan tetapi, sepertinya ia memiliki rencana terhadap sang pemain musim depan.

Dalot sendiri tampil cukup apik bersama Rossoneri musim ini, meski ia lebih banyak mendapat kesempatan bermain di Liga Europa. Tak heran jika Paolo Maldini dan kawan-kawan ingin mempermanenkan statusnya.

Artikel Tag: Dalot, Solskjaer, Manchester United, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru