Kanal

Solskjaer Puji Bruno Fernandes Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Man United

Penulis: Demos Why
25 Jan 2021, 05:43 WIB

Bruno Fernandes (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara khusus memberikan pujian bagi Bruno Fernandes yang menjadi pahlawan kemenangan di laga kontra Liverpool. Meski mengakui gol yang dicetak oleh Fernandes sangat berkelas, namun sang manajer mengaku tak terkejut dia mampu melakukannya.

Keberhasilan Manchester United menyingkirkan Liverpool dari Piala FA musim ini nyatanya tak bisa lepas dari peran Bruno Fernandes. Ya, pemain asal Portugal yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-66 sukses menjadi pahlawan kemenangan sekaligus membantu timnya menumbangkan The Reds dengan skor 3-2, Senin (25/1) dini hari WIB.

Fernandes sendiri mencetak gol kemenangan Man United di laga itu dengan melakukan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Bola yang mengarah ke sisi kiri gawang tak mampu dijangkau oleh Allison Becker.

Sesaat setelah laga usai, Ole Gunnar Solskjaer lantas memberikan pujian bagi gol yang dicetak oleh Fernandes di laga itu. Sang manajer mengakui bahwa gol pemainnya itu sangat berkelas meski dirinya tak terkejut Fernandes bisa melakukannya dengan sangat baik.

A win for our fans to savour 👊

Sweet dreams, Reds ❤#MUFC#FACuppic.twitter.com/oAyYf7UNFQ

— Manchester United (@ManUtd) January 24, 2021
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

"Gol yang bagus, tendangan bebas yang sangat bagus," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Masalahnya adalah ketika Anda meninggalkan dia, seperti yang harus saya lakukan kali ini… Saya pikir dia hanya harus menepi selama 45 menit saja setelah kemarin melakukan latihan tendangan bebas. Jadi saya cukup yakin dia bisa menembak ke arah gawang."

"Jika dia terpilih bermain sebagai starter setelah sesi latihan terakhir, saya selalu memintanya untuk tak terlalu banyak latihan. Kemarin dia tidak masuk dan itu bekerja," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru